Academy PSP Padang Incar Gelar Terbaik Di Linus 2017

oleh -482 views

PADANG, Sumbartoday.net, Semakin mematangkan persiapan untuk menuju laga Kompetisi Suratin 2017. Tim Academy PSP Padang, dibawah asuhan pelatih Satria Ferri, David, Dky Jamalis dan Buya Faisal, yang bakal menargetkan juara untuk tingkat Sumbar ini, Kamis(16/3)dilapangan PSTS Tabing Padang, gelar latihan teknik menyerang dan bertahan.

Dalam sesi latihan, yang disaksikan langsung oleh, Maestro sepakbola Kota Padang dan Sumbar, H.Suhatman Imam dan Direktur Academy PSP Padang H.Agus Suardi(Abien)tim yang kini telah berdiri selama dua tahun yang bermaskas di Lubuk Buaya Padang ini, semakin memperlihatkan kualitas permaian mereka. Ditambah dengan adanya dua pemain yang juga ikut seleksi Timnas U-19 tahun, Jumara Arsyad dan Dion, beberapa waktu yang lalu di Pekanbaru.

Direktur Academy, PSP Padang Abien, dalam kesempatan itu mengatakan, usai mereka menjuarai kejuaraan di Sumani-Solok, beberapa waktu yang lalu, saya melihat peningkatan yang sangat luar biasa dari semua pemain, semoga untuk kompetisi Suratin nanti, mereka dapat menjadi yang terbaik, dan memperlihatkan bahwa mereka buka isapan jempol semata, ujar mantan kiper PSP Padang, era 80an ini, kepada Sumbartoday.net.

Senada dangan apa yang dikatakan Abie, Suhatman Imam, dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan, secara pribadi, saya selalu mengikuti tim ini kemanapun mereka berlaga, dan saya juga yakin, kalau mereka bermain dengan seperti apa yang di insturksikan oleh pelatih mereka, maka gelar yang terbaik akan mampu mereka raih, ulasnya.

Sementara itu, Jumara Arsyad dan Dion, dalam kesempatan usai latihan, ketika ditanya tentang pengalaman mereka dalam mengikuti seleksi Timnas U-19 tahun mengatakan, kami sangat banga dapat mengikuti seleksi tersebut, dan kami juga sangat mengerti inilah seleksi yang sesunguhnya, yang mana kalau kita lalai atau tidak mendengar sedikit saja, maka kita akan ketingalan instruksi berikutnya, intinya seleksi adalah uji kemampuan kita pribadi, dan bukan uji kemampuan siapa dibelakang kita, terang mereka berdua sambil tersenyum, kepada Sumbartoday.net. ( Aca )