Joni Efendi : Rabu Nama-Nama Pemain Akan Kita Umumkan

oleh -488 views

PADANG, Sumbartoday.net, Semakin dekatnya laga perdana antara tim Persatuan Sepakbola Padang(PSP)yang akan berhadapan dengan tim FGH Rohul, Riau pada ukamis(23/3)anak-anak asuhan joni efendi ini, semakin mematangkan persiapan mereka.

Mempersiapkan sebanyak 18 orang pemainya, yang akan diboyong untuk menghadapi FGH Rohul, tim besutan Joni Efendi, Ruben Curistof, Tri Atmaja dan Zulmaidi Ben ini,bertekat pada laga awal ini untuk memenangkan pertandingan perdana mereka di Peru CUP VIII di 50 Kota nanti.

Ketika ditemui Sumbartoday.net, di kawasan Gor H.Agus Salim Padang, Joni Efendi, selaku pelatih kepala PSP Padang mengatakan, memang kita belum umumkan nama-nama pemain yang akan kita boyong menuju 50 Kota, ini semua kita lakukan dikarenakan semua pemain masih dalam tahap latihan hinga hari Rabu nanti, terangnya.

“Memang untuk saat sekarang ini, kita belum bisa umumkan nama-nama pemain yang kita boyong menuju turnamen Peru CUP VIII 50 Kota, pada Kamis(23/3)nanti, dan mereka yang akan kita bawa nantinya, tergantung dari kondisi mereka sampai hari Rabu nanti, dan saat itulah kita baru umumkan nama-nama pemain yang nantinya kita berangkatkan,”ujar Joni Efendi.

Untuk, turnamen Peru CUP VIII, menurut Joni, ini merupakan tahapan pra musim, jelang kita menghadapi Liga Nusantara(Linus)dan semoga dengan mengikuti turnamen ini, mental para pemain semakin terasah dan semakin matang dalam bermain.

” harapan kita dengan mempersiapkan semua pemain baik dari segi latihan ataupun dari segi non teknis lainya, semoga nantinya akan bisa menjadikan hasil yang terbaik. Memang kita telah mulai masuk dalam tahapan laga uji coba, namun kita mengiginkan apa yang telah kita berikan tahap demi tahap kepada semua pemain, hendaknya nanti dapat mereka perlihatkan saat laga melawan FGH Rohul, pada Kamis(23/3)nantinya, harap Joni Efendi. (Aca)