Forki Sumbar Usung 31 Karateka Menuju Kejurnas Piala Mendagri

oleh -532 views

PADANG, Sumbartoday.net, Pelepasan Atlet Karateka Fort Karate-Do Indonesia(Forki)Sumbar, yang berjumlah sebanyak 31 orang karateka menuju Kejuaraan Nasional(Kejurnas)Piala Mendagri ke XIX tangal 24-26 di Lampung-Tanjung Karang, Selasa(21/3)dilepas secara resmi oleh Ketua Umum KONI Sumbar, yang bertempat di Gedung Serba Guna KONI Sumbar dan dihadiri oleh Ketau Bidang Organisasi Forki Sumbar H.Wahyu Iramana Putra, Wakil Ketua Umum KONI Sumbar Kompol Alvira serta pengurus Forki Sumbar lainya.

Dalam Kesempatan pelepasan tersebut Syaiful Mengatakan, janganlah adik-adik menjadi seperti se ekor kelinci yang punya kecepatan namun kalah karena ketakutan dengan seekor singa, tapi jadilah diri sendiri, meskipun berhadapan dengan sanga juara namun jangan pernah menyerah sebelum kalah, itulah salah satu motivasi yang diberikan Ketua Umum KONI Sumbar, saat pelepasan kontingen Forki Sumbar menuju arena Kejurnas Piala Mendagri.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra, yang juga merupakan Ketua Bidang Organisasi Forki Sumbar, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, lakukanlah bagaimana nama Sumbar bisa harum dimata para Karateka yang ikut bertanding. Dan kita di Sumbar juga sangat merindukan sebauh prestasi karate.

Selanjutnya, ditambahkan Wahyu, kita juga nantinya akan mengelar Open Turnamen Karate Championship Padang International Karate, yang akan diikuti sebanyak 25 negara dan sekarang yang telah mastikan ikut itu sebanyak 14 negara. Tidak ada yang tidak akan berhasil, kalau adik-adik sendiri yang tidak ingin berhasil, dan jangan lupa sekecil apapun orang mengigatkan kita itu adalah ibadah, selamat bertanding dan semoga menjadi yang terbaik, serta bawalah medali untuk Ranah Minang, terang Politisi Golkat ini.(Aca)