PSP Padang Taklukan FGA Rohul 2-1 Di Peru Cup VIII 2017

oleh -586 views

PADANG, Sumbartoday.net,Usai tundukan tim FGA Rohul-Riau, dengan skor 2-1 tim Persatuan Sepakbola Padang (PSP), melangkah ke babak 8 besar pada Open Turnamen Peru Utama CUP VIII di Parumpung, Simalanggang Kabupaten 50 Kota.

Kemenangan tim besutan Joni Efendi, Ruben Cristof, Tri Atmaja dan Zulmaidi Ben ini, melalui dua buah gol bunuh diri dari Kapten kesebelasan FGA Rohul, namun proses dari gol bunuh diri tersebut, berasal dari Charlie dan Sarul Akmal.

Pada laga tersebut, babak pertama tim PSP Padang, sempat tertingal lebih dulu, setelah gol kemenangan tim FGA melalui titik pinalti, gol tersebut berawal dari Aknef menjegal salah seorang pemain FGA di gari 16.

Memasuki babak kedua, kerja keras Alif Satria dan kawan-kawan, pada sore tersebut bermain sangat rapi, dan agresif, pada kahirnya mampu ungul atas tim FGA Rohul dengan skor akhir 2-1.

Seandainya, para pemain PSP Padang, kususnya dilini depan bisa lebih tenang dan lebih menahan diri mlagi, maka tidak hanya 2 gol yang akan lahir, dipastikan bisa menjadi 4 gol, yang tercipta, namun itu semua hendaknya dijadikan pengalam, nahwa ketenangan adalah salah satu kunci akan kemenangan.

Adapun, beberapa peluang, yang gagal menjadi sebuah gol, bermula dari Agnef Syafantri, Yohandes Saputra, serta Sahrul Akmal, seandainya peluang ini dapat dimanfaatkan dan menjadi sebuah gol maka dipastikan PSP Padang, akan mampu menang besar dalam pertandingan tersebut.

Selanjutnya, untuk pertandingan berikutnya tim PSP Padang, akan kembali berhadapan dengan tim asal Riau lainya yakni, Nabil FC, pada hari Senin(27/3).

Sementara itu, pelatih kepala tim PSP Padang Joni Efendi, dengan penampilan timnya mengatakan, memang koordinasi antar lini tim masih lemah. Namun kedepanya ia akan lebih mematangkan hal itu, tapi melihat dari hasil yang diraih Joni cukup puas dan bisa bernafas lega.

Asisten Menejer PSP Padang, Yendrizal(Oyong)yang hadir mendampingi saat pertandingan tersebut juga mengatakan, kita cukup puas dengan penampilan anak-anak dan palagi mampu meraih hasil positif pada laga pertama, namun kedepanya memang harus ada evaluasi, dan salah satu intinya adalah penyerang yang harus lebih tenang dan lebih agresif lagi, ujarnya kepada Sumbartoday.net.(Aca)