Tim Pandeka Mudo PSP Padang Berlaga Dengan 9 Pemain

oleh -485 views

PADANG,SUMBARTODAY- Meskipun harus bermain dengan 9 orang pemain, namun tim Pandeka Mudo PSP Padang, akhirnya mampu memenangkan pertandingan dan memastikan melaju ke babak semifinal pada Open Turnamen Peru Utama CUP 2017, setelah menaklukan Nabil FC Riau, melalui drama adu penalti dengan skor 4-2(1-1)Senin(27/3)dilapangan Parumpuang Kabupaten 50 Kota.

Pada laga, semifinal nanti, yang akan berlansung pada hari Rabu(29/3)tim yang digawangi Joni Efendi, Ruben Cristof, Tri Atmaja dan Zulmaidi Ben ini, nantinya akan berhadapan dengan tim Gama Muda Senior(GMS)50 Kota.

Sementara itu, pada pertandingan saat berhadapan dengan Nabil FC Riau, tim PSP Padang, bermain dengan sangat disiplin. Serangan demi serangan yang dibangun anak-anak Padang ini, mampu merepotkan barisan belakang Nabil FC.

Meskipun, mampu memporak-perandakan pertahanan Nabil FC, namun gol untuk anak-anak PSP Padang, baru bisa tercipta melalui tandangan manis Sahrul Akmal, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang, dan kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tim yang dipersiapkan oleh Joni Efendi ini, menghadapi Liga Nusantara(Linus) 2017.

Unggul, dengan satu gol, menjadikan Pendeka Mudo PSP Padang, seakan mendapatkan energi baru. Serangan demi serangan silih berganti dilancarkan ke arah gawang anak-anak Riau Nabil FC.

Sementara itu, memasuki babak kedua, tidak mau ketingalan Nabil FC, melakukan serangan demi serangan ke gawang PSP Padang. Nasib naas dialami tim yang dimenejeri Agus Suardi(Abien) ini, setelah Bayu Resman, dihadiahi kartu kuning kedua, dan akhirnya PSP Padang, harus bermain dengan 10 pemain.

Bermain, dengan 10 orang pemain, membuat anak-anak Nabil FC Riau, semakin beringas, serangan beruntun terus dilancarkan, dan akhirnya gol yang dinantikan Nabil FC tercipta disisa waktu babak kedua, dan merobah kedudukan menjadi 1-1, hinga babak kedua berkahir, dan pertandinganpun harus diakhiri dengan adu tendangan penalti.

Di ajang, adu penalti tersebut, Aknef Syafantri, yang menjadi algojo PSP Padang, melakukan indisipliner dan harus mendapatkan kartu merah dari wasit yang memimpin pertandingan, akhirnya Aknef harus digantikan oleh Yoga Ramadhan, si anak hilang yang kembali lagi kepangkuan PSP Padang. Tanpa basa-basi, dengan tendangan yang sangat terarah, Yoga mampu membobol gawang Nabil FC, dan menjadikan PSP Padang, ungul 3-1 melalu drama adu penalti tersebut, dan menjadikan Pandeka Mudo, melangkah ke babak semifinal, pada ajang Peru Utama CUP 2017.(Aca)