Kompak Dua Saudara Jual Sabu Diciduk Polisi

oleh -468 views

TANGGERANG, SUMBARTODAY.net, -Polsek Naglasari Kota Tanggerang telah berhasil amankan dua orang saudara yang diduga kompak edarkan narkoba jenis sabu pada Kamis (30/3) kemarin.Dua orang adik kakak ini berhasil diciduk setelah masyarakat melaporkan kegiatan mereka yang sudah sangat meresahkan warga.

Kedua saudara itu Wahyudianta (30) tahun dan Dwi Antoro (27) tahun warga kampung Laban Bulan,Kalurahan Margasari, kecamatan Karawaci,Kota Tanggerang.Disinyalir dua saudara ini telah 2,5 tahun dalam menekuni bisnis barang haram itu.

Kedua pengedar ini ditangkap dikawasan Apartemen yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta yaitu Aeropolis jalan Suryadharma,Kecamatan Neglasari ,Kota Tanggerang kata Kapolsek Negalasari itu.”Kedua pelaku ini ditangkap atas laporan masyarakat yang sudah sangat resah sekali dengan kegiatan mereka”tuturnya.
“Awalnya petugas menginterogasi Wahyudianta, saat hendak diinterogasi, dia membuang 1 plastik klip bening berisi sabu ke rumput. Saat dilihat ternyata barang tersebut sabu sebesar 0,47 gram. Dia pun mengaku mendapat barang itu dari adiknya, Dwi,” jelas Kapolsek itu.

Dari hasil pemeriksaan, Dwi mengaku barang tersebut dari Daryono, sebagai pemasok. Petugas pun melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Daryono di rumahnya di Kecamatan Karawaci.“Ketiga tersangka diamankan di Polsek Neglasari beserta barang bukti. Kami sedang mengembangkan kasus ini untuk mencari pemasok utama barang yang saat ini masuk DPO,” pungkas Kapolsek ini.

Ketiga tersangka dijerat Pasal 114 dan 112 UU RI No.35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.sumber ( portalkriminal.com )