Warga Jakarta Akan Tagih 23 Janji Anis Baswedan Sabagai Gubernur Terpilih

oleh -278 views

JAKARTA,SUMBARTODAY.net, -Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan mengunjungi warga di Jalan Tenaga Listrik, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mantan menteri pendidikan itu dijadwalkan akan mengikuti tausiah untuk merayakan Isra Mi’raj.

Anies mengatakan setelah menang di Pilkada DKI Jakarta, dia dan wakilnya, Sandiaga Uno memiliki tanggung jawab untuk menepati janji-janji mereka. “Tanggung jawab sekarang adalah jalankan janji,” ungkapnya, Senin (24/4).

Sambil bergurau Anies mengatakan warga telah menghafal janji-janjinya. “Janjinya banyak kemarin. Ada yang ingat tuh (janjinya). Ada dua puluh tiga,” katanya.

Anies pun mengatakan tujuan kunjungannya ini untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada warga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Sandiaga.

“Kemarin, saya kunjungi. Mereka (warga) buat kaos sendiri, buat iuran sendiri, tapi belum pernah ketemu Anies. Sekarang saya mau datang, silaturahim dan berterima kasih,” tuturnya.

Ia pun mengaku akan melakukan kunjungannya secara mendadak tanpa dijadwalkan lebih dahulu. “Saya mau datang ke tempat lain mendadak juga, enakan mendadak datang dari pada mendadak batal,” tutupnya. Sumber (merdeka.com)