RUPS BANK NAGARI: LAPORAN DIPERTANYAKAN, PEMEGANG SAHAM MINTA NERACA

oleh -205 views

Padang,Sumbartoday – RUPS April 2017 merupakan cobaan berat buat Direksi Bank Nagari, ketika laporan mereka minta diperbaiki (ditolak oleh Pemegang saham), rasa sesal atas laporan yang telah di cetak akan menjadi bumerang buat direksi, bagaimana tidak, karena laporan tersebut menyangkut banyak hal, Laba Bank dan Bonus Direksi adalah sesuatu yang sangat erat hubungannya.

Saat di konfirmasi kepada Syafrizal salah satu direksi, tawa kecil yang lirih dan terputus-putus, seakan jawaban dari pertanyaan yang kami ajukan.

Sementara saat sumbartoday lakukan konfirmasi kepada  Can panggilan akrab Efrizal(kabid Pengawasan OJK) beliau hanya menjawab “saya belum dapat informasi, nanti saya tanya ke Direksi Bank Nagari”.

Makin hari semakin banyak masalah yang terkuak, Bank Nagari  PARAH, belum tuntas kasus yang lama sudah masuk masalah baru.

Seakan kepercayaan terhadap Bank Nagari adalah masalah sepele, semakin lama semakin kabur, kasus demi kasus tidak terselesaikan oleh Direksi, mereka asik menikmati BONUS yang besar.

Seakan tidak berdosa, hanya dengan melaporkan Bank Nagari beruntung, pemegang saham akan senang, Para Direksi bebas penuhi pundi-pundi mereka dengan Uang bonus.

Lagu lama, yang masih mereka mainkan akan berdampak pada kesehatan Bank milik Sumatera Barat ini.

Mirisss ….,  seakan mereka pemilik Bank Nagari, mereka lupa bahwa Bank Nagari adalah milik rakyat Sumatera Barat. kalau kita menyadari, Bank ini harus tetap sehat. berarti oknum  yang menggerogoti Bank ini harus segera di cari, Biar lumbung uang Sumatera Barat ini kembali menjadi kebanggaan kita dimasa yang akan datang, “acong tidak bersedia menjawab sms saya” pungkas “Rico ketua FKI-1 Sumbar.(Chairur Rahman)