Istri Jenderal Akan Diperiksa Sebagai Terlapor dan Pelapor

oleh -854 views

Jakarta, Sumbartoday – Hari ini penyidik memeriksa Joice Onsay Marawou di Polda Metro Jaya. Istri Brigjen Johan Sumampouw itu akan menjalani pemeriksaan sebagai terlapor kasus penganiayaan dan pelapor perbuatan tak menyenangkan.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menerangkan, Joice akan diperiksa sore. Karena akan tiba di Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB. “Dimintai keterangan, baik beliau sebagai terlapor maupun sebagai pelapor di Polda Metro Jaya,” kata Setyo di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/7).

Setyo menerangkan, Joice telah dilaporkan atas dugaan pidana pemukulan. Akan tetapi, ia  balik melapor seorang petugas Bandara Sam Ratulangi atas perbuatan tidak menyenangkan, sehingga berbuntut pada penamparan tersebut.

Atas dua pelaporan ini, polisi katanya akan mendalaminya. Karena itu polisi meminta Joice memenuhi panggilan. “Nanti dilihat unsurnya, perbuatan yang tak menyenangkan itu apa saja,” tuturnya.

Meski Joice tercatat isteri dari purnawirawan jenderal bintang satu, Setyo menegaskan, proses penyelidikan polisi, tidak memandang figur dibalik seseorang. “Di Polri tak ada perbedaan apakah itu istrinya polisi atau bahkan polisinya sendiri. Kalau tindak pidana kan Pak Kapolri menyatakan akan diproses,” tukasnya.(Chairur Rahman)

(Sumber www.Repelita.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *