Bupati 50 Kota Sambut Kedatangan Rombongan Wartawan Kota Padang

oleh -1.955 views

PADANG, SUMBARTODAY – Kedatangan anggota Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) Kota Padang dan Serikat Media Siber(SMSI) Sumbar ke daerah Kabupaten 50 Kota disambut hangat oleh Bupati Irfendi Arbi pada Senin( 25/12) tadi dikediamannya.

Ecevit Demirel selaku Ketua IKW mengatakan, sangat senang atas layananan yang disediakan Bupati untuk wartawan, kata Ketua IKW yang angkrab disapa Del.

Tujauan anggota wartawan Padang datang ke daerah Lima Puluh Kota guna bersilaturrahmi dengan Bupati, sekaligus berlibur untuk refresing, kata Del lagi.

” Kami datang ke Lima Puluh Kota untuk bersilaturahmi sambil berliburan” tambah Del seraya perkenalkan anggota IKW satu persatu beserta nama medianya.

Menurut informasi yang kami dapat, Lembah Harau salah satu tempat wisata sangat bagus sehingga memungkinkan dipioritaskan sebagai icon wisata daerah 50 Kota, apalagi Lembah Harau sudah sangat dikenal oleh wisatawan asing, pungkasnya.

Kita berharap pariwisata yang ada di daerah tersebut dapat menjadi destinasi wisata yang mendunia, tambah Yal Aziz Ketua SMSI Sumbar.

” Media sebagai penyampai informasi publik jadi salah alat untuk memperkenalkan tempat wisata yang kita miliki kemata dunia” katanya lagi.

Kami dari media akan selalu komitmen dalam menyuarakan dalam memperkenalkan tempat wisata yang ada di daerah minang yang kita cintai, tutup Ketua SMSI Sumbar tersebut.

Hal senada juga diuangkapkan Taf Chaniago, kita berharap semoga wisata yang ada di Sumatera Barat ini, salah satunya yang ada di Lima Puluh Kota akan menjadi destinasi wisata utama bagi turis wisata asing, tutur Taf Chaniago pembina IKW yang juga salah satu anggota SMSI Sumbar tersebut.

Bupati Irfendi Arbi MP sedikit kaget dengan kedatangan rombongan wartawan Padang yang secara dadakan tersebut, katanya.

Beliau minta maaf karena jamuan disediakan seadanya saja, saat penyambutan rekan-rekan wartawan, tambahnya lagi.

Bupati menambahkan, akan mempersiapkan tempat peristirahatan untuk wartawan yang datang ke Kabupaten 50 Kota, tuturnya.

Bupati yang didampingi Ketua IKW dan Ketua SMSI Sumbar mengatakan, sangat senang atas kedatangan rombongan wartawan Kota Padang kedaerah kabupaten limapuluhkota, pungkas Bupati.(Red)
(CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *