Bupati Mengaharapkan agar Wartawan Mendukung Wisata Daerah Melalui Pemberitaan

oleh -950 views

PAYAKUMBUH, SUMBARTODAY – Kunjungan anggota Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) kota padang dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Barat ke Kabupaten 50 Kota yang langsung disambut oleh Bupati Irfendi Arbi dikediamannya pada Senin(25/12/2017) kemarin.

Bupati menuturkan, beliau sangat senang dan bangga dikunjungi oleh rekan -rekan wartawan Kota Padang yang bertujuan mempererat silahturrahim sekaligus berwisata ke Harau tempat salah satu wisata andalan daerah tersebut, tuturnya.

Kerena kita baru mulai, untuk itu kami butuh dukungan dan saran dari rekan media, guna kemajuan pariwisata di kota yang kita cintai ini, tambah Bupati tersebut.

Beliau berharap, dengan kedatangan rombongan awak media, semoga jadi awal tempat wisata daerah Kabupaten 50 Kota mendunia, kata Irfendi Arbi.

Kebanyakan publik menilai wartawan hanya mencari-cari kesalahan,” tapi justru saya menilai dari tangan wartawan inilah timbul pemikiran yang memajukan” tukuk Bupati.

Dengan sikap kritis wartawan kita bisa memajukan daerah ini, dengan jadi mengetahui kekurangan dan berjiwa besar untuk memperbaikinya, tambahnya lagi.

Bupati Kabupaten 50 Kota berharap, dari tangan jurnalistiklah dunia akan mengetahui tempat-tempat wisata yang ada didaerah Sumatera Barat ini, tutupnya.(red)

(CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *