PT.PTP “Terindikasi Ngibul” Terkait informasi Pekerjaan Rehabilitasi Drainase Kawasan Aru

oleh -599 views

Padang,SUMBARTODAY,-Diduga,sengaja lakukan pembohongan publik, PT.Pasagam Tenaga Perkasa (PTP) “bungkam” saat dikonfirmasi terkait pekerjaan rehab drainase Kawasan Aru pada Selasa (14/08) kemarin siang dilokasi pekerjaan.

Kuat dugaan, Pekerjaan Rehabilitasi Darainase Kawasan Aru yang bernilai Rp 2.900.097.000,- ada kecurangan yang sengaja ditutupi oleh kontraktor dan pihak terkait lainnya.

Siang itu media sambangi lokasi proyek, kebetulan kegiata sedang berhenti para pekerja istirahat makan, dan media langsung menemui Yudi dan akan melanjutkan konfirmasi sebelumnya.Namun, Yudi seakan mencari cara dan celah agar tidak bisa diwawancarai oleh media.Yudi mengelak dengan mengatakan” maaf jangan ganggu,saya lagi kerja” elak Yudi.

Kemudian media tidak berhenti disitu saja, media masih berupaya mengkonfirmasi Yudi via telpon dengan nomor 0811664xxx, namun Yudi tetap bungkam.

Sebab, sebelumnya, saat dikonfrotir media kepada Yudi yang mengaku dari pengawas pekerjaan, pada Jumat(10/08) waktu lalu, Yudi mengakui kalau proyek rehabilitasi drainase kawasan aru itu, adalah kegiatan pemeliharaan rutin dari DPUPR Kota Padang, terang Yudi kepada Media.

“pekerjaan rutin drainase ini langsung dikerjakan dinas PUPR, saya disini bertindak hanya sebagai pengawas” tutur Yudi.

Waktu media menanyakan menyangkut papan nama proyek dan keberdaaan direksikeetnya, sebagai pekerjaan persiapan, biasanya ada dalam dokumen kontrak yang disepakati , Yudi dengan santainya menjawab,” kami tidak menggunakan papan nama proyek,atau pun direksikeetnya, bahkan kami tidak memiliki RAB seperti ditanyakan,” kata Yudi.

Pekerjaan infrastruktur yang menggunakan kocek negara,wajib transparan terhadap publik, sebab, itu diatur dalam undang-undang yang ada dinegara kita cintai ini.

Sampai berita ini diturunkan, pihak media masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait lainnya untuk kelanjutan pemberitaan.Tunggu berita lanjutannya.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *