Andi Goeslaw Pardosi Siap Menjadi Wakil Rakyat Toba Samosir

oleh -885 views

TOBA SAMOSIR,SUMBARTODAY– Melalui pesta demokrasi, setiap warga negara, apapun profesinya,  memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang dicita-citakan oleh Andi Goeslaw Pardosi, dengan niat Mengembalikan ekonomi kerakyatan, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap kemampuan demi kemajuan rakyat, bangsa dan negara.

Oleh karena itu, dengan semangat kebersamaaan dengan bendera Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2019 nanti dengan mencalonkan Andi Goeslaw Pardosi menjadi anggota legislatif mewakili Toba Samosir (Kecamatan Habinsaran, Borbor, Nassau).

Mengapa pilih PKB?

“Andi merasa menemukan wadah berpolitik yang dia dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang dimiliki,”

Apa keuntungan memilih Andi Goeslow Pardosi?
”Ekonomi saat ini dikuasai oleh kekuatan asing, sehingga perlu orang-orang yang berpengaruh besar seperti andi untuk mengembalikan kekuatan ekonomi kepada rakyat.

Andi Goeslow Pardosi memiliki pandangan berbeda terhadap fungsi ekonomi saat ini, kusus untuk daerah Toba samosir,”sehingga jika terpilih sebagai anggota legislatif, Andi memiliki visi, misi, dan terobosan dalam mewujudkan tujuannya mengawal regulasi maupun mengontrol pemerintah.

Andi memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang diwakilinya. Hal itu sangat memungkinkan karna Andi seorang penatua adat  Gomparan Raja Pamahar Pardosi, dengan visi ” Mengembalikan ekonomi kerakyatan“ sangat memungkinkan untuk mereka yang berharap kehidupan kedepan lebih baik. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *