Proyek Normalisasi dan Perkuatan Tebing Batang Sungai Sapih Sarat KKN

oleh -619 views

Padang,SUMBARTODAY,-Pekerjaan Normalisasi dan Perkuatan Tebing Batang Sungai Sapih diduga sarat KKN. Sebab, proyek tersebut dikerjakan tanpa ada pengawasan, begitu juga untuk nilainya seakan sengaja untuk tidak diberitahukan ke publik.

Plang proyek yang digunakan disinyalir tidak memenuhi standar, sebab, disitu tidak tuliskan nilai pekerjaan, konsultan pengawas, lama masa pekerjaan.Parahnya, Dinas sebagai owner dari kegiatan juga tidak dituliskan, kata warga sungai sapih dengan inisial RN pada Minggu (09/09) tadi dilokasi pekerjaan.

Terlihat yang tertera diplang proyek saat ini, lanjut RN “hanya nama kontraktor( PT.Arshy Citra Kamato) dan nomor kontrak 20.04./PBPP.WS-APBD/PSDA-V/2018, katanya lagi.

Diduganya, pekerjaan ini seakan sengaja dijadikan sebagai lahan untuk mengeruk uang negara saja oleh pihak-pihak tertentu” tukasnya.

Diakhirnya RN mengatakan, proyek tersebut seolah menggunakan uang pribadi, sebagai masyarakat, apakah kami tidak boleh mengetahui berapa nilai proyek APBD ini, dan siapa ownernnya, juga konsultan pengawasnya, sebab ini menggunakan uang negara, masyarakat berhak untuk ikut mengawasinya, pungkas RN.

Ada apa sebenarnya dengan proyek Normalisasi dan Perkuatan Tebing Batang Sungai Sapih ini, atau mungkin pekerjaan memang tidak dianggarkan untuk pengawasannya?

Sampai berita ini diturunkan, pihak media masih berupaya konfirmasi pihak terkait lainnya.Tunggu berita selanjutnya.

(CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *