Wibisono : Kembalikan Jati diri Bangsa Menjadi Bangsa Agraris

oleh -10 views

JAKARTA,SUMBARTODAY-Ketua Pendiri Garda Pas (Gerakan Nasional Penyelamat Bangsa), Wibisono,SH,MH,meluruskan pernyataan Presiden Jokowi yang menyatakan bahwa buruknya data terkait pertanian, beras dan pangan yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS) saat jaman era Soeharto…. ” Hal ini tidak benar karena menurut saya justru di jaman Soeharto data terkait beras dan pangan yang dikeluarkan BPS sangat akurat,rapi dan teratur “.ujar wibisono kepada media di Jakarta  tgl 27 oktober 2018 sore ini.
Justru di jaman presiden Soehartolah swasembada beras tercapai dan sebagai salah satu negara yang disebut produksi padi melimpah yang dikenal dengan revolusi hijau tahun 1970-1984 dengan membangun waduk dan irigasi diberbagai wilayah indonesia.

Garda Pas ingin mengembalikan jati diri bangsa kembali menjadi bangsa AGRARIS dengan membangun peningkatan ketahanan pangan nasional dengan menjaga aspek-aspek strategis peningkatan ketahanan pangan,dengan cara membangun “Flatform Food Security” dan membangun system pertanian modern yang ramah lingkungan dengan pemanfaatan Biofertilizer.

Wibisono menambahkan bahwa garda Pas bersama prabowo-sandy akan menjadi pendobrak gerakan nasional penyelamat bangsa dibidang ketahanan pangan yang berdaulat,tangguh dan mandiri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *