LSM KOAD : Kadis PUPR Kota Padang harus Berani Bongkar Proyek Bermasalah

oleh -19 views
PADANG,SUMBARTODAY- LSM KOAD mendesak agar PPTK dan Kadis PUPR Kota Padang harus bongkar pekerjaan yang disinyalir tidak sesuai spesifikasi teknis.

Informasi yang disampaikan media kepada PPTK maupun kepada Kadis PU harus direspon segera. jika tidak maka orang akan menduga mereka berada dilingkaran yang sama dengan para pemain yang terindikasi bermain volume.

Dugaan permainan volume yang dilakukan oleh rekanan pada pengaspalan yang berlokasi kecamatan Lubuk Kilangan kelurahan Padang Besi di Komplek Unand yang tersebar beberapa titik seakan berjalan mulus tanpa ada hambatan bahkan tidak jelas siapa Rekanannya

Informasi dugaan permainan volume tersebut telah disampaikan kepada PPTK dan kepala dinas PU kota Padang Ternyata tidak ada tanggapan sama sekali.

Sehingga, perbuatan curang itu terus berlanjut dan parahnya aspal yang dikerjakan kontraktor ini baru dua minggu sudah terkelupas.

Indrawan ketua LSM KOAD mengatakan bahwa hal itu disebabkan suhu disaat menghampar tidak memenuhi standar.

Parahnya, informasi dugaan permaianan volume tersebut juga terjadi dilokasi yang berbeda. Seperti, lokasi dikampung Nias yang mana tidak jelas siapa Kontraktor pelaksananya. Sebab, lebar tapak pada pekerjaan saluran tersebut sama dengan kepala pasangan drainasenya.

Menariknya, Kadis PUPR Kota Padang yang dilontarkannya kepada media ini mengungkapkan bahwa akan saya cek pekerjaan tersebut kelapangan dan terima kasih infonya pak. Ungkapnya.

Pekerjaan ini terus berlanjut tanpa ada perbaikan saat media ini kelapangan,menurut Aktivis LSM kami dilapangan.(Red)

(sumber : Gemanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *