Delapan Rombongan TSR Pemkab Pasbar Mulai Kunjungi Masjid di Berbagai Kecamatan

oleh -14 views
PASBAR.SUMBARTODAY – Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat 1440 H/2019 M mulai malam ini bergerak menyasar beberapa masjid di beberapa wilayah di Pasaman Barat. Rabu (08/05).

TSR Pasbar kali ini terdiri dari delapan rombongan yang akan mengunjungi sekitar lima puluh masjid di wilayah Pasbar, Tim yang terdiri dari TSR Bupati, Wakil Bupati, Kajari, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah.

Dalam kesempatan TSR ini, setiap Tim akan membawa beberapa bantuan untuk masjid yang dikunjungi seperti karpet ambal, alquran dan uang tunai yang akan diserahkan langsung kepada pengurus masjid.

Rombongan TSR Bupati dan Wakil Bupati Pasbar malam ini kunjungi dua masjid di Kecamatan Talamau yang di awali dengan kegiatan berbuka bersama di kantor camat setempat.

Bupati Pasbar H. Syahiran sebagai ketua TSR 1 yang hadir di masjid Nurul Haq Kampung Jopang Jorong Patamuan Nagari Talu dalam arahannya memperkenalkan seluruh anggota rombongan dan mengucapkan terimakasih atas jamuan berbuka dari pihak kecamatan Talamau serta rasa bangganya terhadap ramai nya jamaah yang hadir di masjid tersebut.

“Terimakasih atas jamuan berbuka kami TSR Kabupaten Pasaman Barat di Kecamatan Talamau, ini adalah kunjungan TSR perdana ramadhan tahun ini, Kami membawa oleh-oleh dari kabupaten berupa karpet ambal, alquran dan uang tunai sepuluh juta rupiah ditambah juga bantuan dari Bank Nagari senilai dua juta rupiah. Semoga bermanfaat untuk keberlangsungan masjid ini kedepannya.

“Ujar Syahiran.

Dalam kesempatan ini, pucuk adat nagari Talu Fadhlan Maalip Tuanku Bosa Talu ke 14 mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Pemkab Pasbar pada Kecamatan Talamau.

“Atas nama cucu keponakan kami ucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Pasbar, semoga Bupati Pasbar beserta jajaran diberikan keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan Pasaman Barat kedepannya.”Pungkas Tuanku Bosa.

Pada akhir kegiatan TSR ditutup oleh ceramah agama dari Ustadz Amri dari Simpang Empat. Sementara itu Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto dan rombongan mengunjungi Masjid di Kenagarian Tinggam.

(ulum/dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *