Bermain Imbang 2-2 Academy PSP Padang Semakin Matang

oleh -51 views
PADANG, Sumbartoday – Bermain lepas dan tanpa beban, tim Academy PSP Padang U-17 asuhan Herry Syarief, David Ardi dan Pelatih Kiper Afriyanto, bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan tim Semen Padang U18 Kamis( 16/5) di Stadion H.Agus Salim Padang.

Meskipun dalam nuansa bulan suci ramadhan, namun permainan kedua kesebelasan sepetinya tidak tangung-tangung, saling serang dan haus gol diperlihatkan kedua kesebelasan, seakan para pemain tidak merasakan sedang dalam menjalani puasa.

Selang beberapa lama laga berlansung, tim Semen Padang, yang dikomandoi oleh Hendra Susila, berhasil menyarangkan gol pertama mereka melalui kemelut didepan gawang yim Academy PSP Padang, yang dikawal Haviz Fauzan Muzaki, kedudukan 1-0, tidak berlansung lama, gol balasan dari tim Avademy PSP Padang selang beberpa menit selanjutnya diciptakan oleh Carel Sadev kedudukan imbang 1-1 ini bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki, babak kedua, tim duo Kota Padang ini, semakin memperlihatkan ketajaman masing-masing, salin serang dan saling adu taktik terlihat dari banyaknya peluang yang didapat oleh kedua kesebelasan. Pertengahan babak kedua, anak- anak Academy mendapatkan hadiah tendangan pinalti, salah seorang pemain Academy PSP di ganjal di kotak pinalti, kesempatan emas tersebut tidak disia-siakan oleh Tafdil Azravi, dan kembali tercipta gol, kedudukan 2-1 untuk tim Academi PSP Padang U-17.

Jelang berakhirnya babak kedua, tim Semen Padang, mampu menyamakan kedudukan 2-2, gol yang bermula dari kemelut di depan gawan tim Academy. Kedudukan imbang 2-2 bertahan hinga wasik yang memimpin pertandinga. Ibrahim, meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Sementara itu, disela pertandingan berlansung, Ketua Umum PSP Padang, Hendri Septa, yang juga Wakil Walikota Padang, hadir menyalsikan pertandingan, dan memberikan suport untul tim Academy PSP Padang.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *