Sukses Melaksanakan Pemilu, Ini yang dikatakan Wabup Dharmasraya

oleh -847 views
Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal. Dt. Rajo Medan, S.Os.

Dharmasraya, Sumbartoday
Pelaksanaan pleno yang Jurdil, Transparan serta Demokratis di Kabupaten Dharmasraya mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal. Dt. Rajo Medan, S.Os. Wakil Bupati Dharmasraya tersebut menilai bahwa pelaksanaan Pleno yang di lakukan di Dharmasraya sudah berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini dibuktikannya situasi yang masih kondusif dan tenang pasca pleno di Kabupaten Dharmasraya.

Pada kesempatan tersebut, H. Amrizal juga mengapresiasi pihak penyelenggara Pemilu yang sudah bekerja dengan baik, Wakil Bupati juga mengapresiasi kinerja TNI-POLRI dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu tersebut.

Wakil Bupati Dharmasraya juga memberikan himbaun  kepada Masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk tetap tenang dan menunggu hasil yang akan di umumkan oleh pihak KPU. Wakil Bupati juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Dharmasraya tidak terpancing melakukan tindakan-tindakan yang melanggar konstitusi.

“kita bersyukur pelaksanaan pleno di Kabupaten Dharmasraya kemarin sudah berlangsung dengan Jurdil, Transparan & Demokratis, jadi kami dai pemertintahan Kabupaten Dharmasraya menghimbau kepada seluruh masyarakt agar tetap sabar menunggu hasil yang ditetapkan oleh KPU serta jangan sempai terpancing untuk melakukan tindakan tindakan yang dapat melanggar hukum”  ujarnya (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *