Pimpinan Ponpes Pembangunan Dharmasraya, Himbau Masyarakat Agar Tidak Mengerahkan Massa

oleh -917 views

Dharmasraya, Sumbartoday
Aksi pengerahan masa yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2019 terkait ketidak puasan terhadap penghitungan KPU mendapat penolakan dari tokoh agama di beberapa daerah.
Termasuk di Kabupaten Dharamasraya, salah satunya dari tokoh agama ustadz H. Faisal Lubis, S.Pdi, M.MPd dari Pimpinan Ponpes Pembangunan Pulau Punjung yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk tidak ikut dalam aksi pengerahan masa yang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2019 nanti.

Dalam himbauannya utadz faisal lubis menyampaikan agar semua pihak dapat menahan diri selama prosek rekapitulasi oleh KPU. Hal bertujuan agar situasi dapat tetap kondusif sampai dikeluarkannya pengunguman dari KPU Pusat.

“ Kami selaku tokoh agama Kabupaten Dharmasraya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menahan diri dan tidak ikut-ikutan aksi pengerahan masa ke kantor KPU pada tanggal 22 Mei 2019, apalagi ini di bulan Ramadhan, mari semua pihak dapat sama-sama menahan diri dan tetap focus menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan” ujar Beliau. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *