Porprov Kota Padang, Jadi Barometer Pelaksanaan Porkab Kabupaten Kerinci

oleh -982 views
PADANG, Sumbartoday – Dipimpin lansung sang Ketua Umum KONI Kabupaten Kerinci, Ardizal dan rombongan yang melaksanakan Studi Banding, tentang pelaksnaan Pekan Olahraga Kabupaten( Porkab) ke KONI Padang, dan juga diterima lansung oleh Ketua Umum KONI Padang H.Agus Suardi dan Wakil Ketua Umum I Drs.Davidson di Sekretatiat KONI Padang, jalan Taman Siswa Belakang Hotel Ibis Padang.

Dalam kegiatannya Berkunjung ke KONI Padang, dikatakan Ardizal, sengaja kami ke Padang, karena selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) KONI Padang, selalu sukses dengan pelaksanaan dan prestasi.Makanya kami jadikan KONI Padang, sebagai barometer untuk percontohan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Kerinci, yang pertama.

” Sengaja kita ke KONI Padang, karena KONI Padang, sukses pelaksanaan dan sukses presrasi dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi( Porprov)makanya kami jadikan KONI Padang Sebagai barometer pelaksanaan pertama bagi Pekan Olahraha Kabupaten( Porkab) Kerinci yang pertama,” ujar Ardizal.

Selain itu, ditambahkan juga Ardizal, KONI Padang, selama pelaksanaan Porprov yang telah mencapai pelaksanaan sebanyak XV kali, dan selalu menjadi yang terbaik, makanya hal tersebut menjadikan kami memang harus belajar ke KONI Padang, apakah itu dalam pelaksanaan ataupun prestasi.

Adapun, KONI Kabupaten Kerinci, dapat melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten, yang pertama ini, dikarenakan, KONI Kabupaten Kerinci, mampu membuat kejutan pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi, dikarenakan Enam cabang andalan mereka berjaya di Porprov tersebut, Seperti, Taekwondo, Dayung, Bridge, Pencak Silat, Karate dan Angkat Berat.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, yang didampingi Wakil Ketua Umum I Drs.Davidson, dalam arahanya tentang Sukses pelaksanaan dan prestasi KONI Padang, dalam setiap Pekan Olahraga Provinsi( Porprov) yang telah XV kali pelaksanaan mengatakan, sebenarnya kunci sukses kami tidaklah banyak, yakni memberikan apa yang diinginkan cabang olahraga, apakah itu mereka melaksanakan kejuaran daerah( Kejurda) atau ada beberapa atlet mereka mengikuti kejuaraan dan lainya, maka memang harus kita bantu, maka KONI pasti membantu mereka.

Kemudian ditambahakan Abien,selain itu, kami di KONI Padang, tidak pernah melakukan intervensi kepada cabor, intinya kalau di KONI ada dan memang harus dibantu maka kami dengan senang hati akan membantu semua cabang olahraga, namun dengan catatan kalau mereka membawa prestasi maka akan jadi catatan kami di KONi dan begitu juga sebaliknya, kalau mereka tidak membawa prestasi juga akan menjadi catatan bagi kami di KONI.

” Intinya Kami akan selalu membantu kegiatan cabang olahraga, kalau memang pantas untuk kami bantu, dan kami tidak pernah membedakan cabor, dengan catatan mereka mempunyai prestasi,” terang H.Agus Suardi.

Adapun, Wakil Ketua Umum I Drs.Davidson, dalam arahanya juga menyampikan, kami di KONI Padang, akan selalu terbuka dalam bentuk apapun kepada semua cabang olahraga, karena KONI adalah induk cabang olahraga. ( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *