Minggu PSP Padang Gelar Seleksi Terbuka Liga 3 PSSI

oleh -1.021 views
PADANG, Sumbartoday – Kalau tidak ada aral melintang, Minggu( 26/5)bertempat di stadion Gor H.Agus Salim Padang, tim Pembinaan Sepaknola Usia Remaja PSP Padang, yang diketuai Wakil Ketua Umum II Alfiadi, dengan Koordinator Joni Efendi, akan gelar Seleksi untuk tim PSP Liga 3 dengan tahun kelahiran 1997.

Dikatakan Ketua Umum PSP Padang, melalui Koordinator Pembinaan Usia Muda Joni Efendi, memang kita akan segera mengelar Seleksi terbuka untuk semua pemain Sepakbola yang ada di Kota Padang dan Sumbar, dikarenakan jadwal PSSI tentang Liga 3 akan segera keluar, selain itu, untuk lebih matangnya persiapan maka kita lebih awal mengelar seleksi ini.

” Sengaja kita lebih awal melakukan seleksi, agar nantinya, persiapan kita lebih matang,” terang Joni Efendi.

Ditambahkan Joni, kita tidak membatasi jumlah peaerta nantinya, untul ikut dalam seleksi, karena selama seleksi berjalan, kita akan melakukan sistim promosi dan degradasi, agar kita bisa melihat skil dan individu semua pemain yang ikut dalam Seleksi, dan satu lagi, dalam seleksi kita tldak akan menerima pemain titipan dari siapapun juga, karna yang kita minta dalam hal ini adalah, skil serta rasa kepada tim PSP Padang.

” Kita tidak akan menerima pemain titipan dari siapapun juga, karena disini kita meminta skil dan rasa memiliki terhadap tim, bukan hanya sekedar bermain, ” tambag mantan pemain PSP Padang ini.

Sementara itu, ditempat terpisah Alfiadi, selaku Wakil Ketua Umum II, yang membawahi Pembinaan Usia Remaja, mengatakan, seleksi yang kita laksanakan ini, nantinya akan menjadi cikap bagi tim PSP Padang, dalam mengikuti Liga 3 PSSi, jadi seleksi ini murni kita mengambil atau membutuhkan pemain yang mempunyai talenta serta karakter, bukan pemain titipan yang hanya mengandalkan sang agen nya.

” Pemain bertalenta dan mempunyai rasa tanggung jawab serta mau berjibaku bagi tim lah yang kami butuhkan, bukan pemain yang hanya mengadalkan agen mereka untuk lolos dalam seleksi, ” ulas Datuak Alfiadi. ( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *