320 Pemain Sepakbola Ikuti Seleksi Liga 3 PSP Padang

oleh -923 views
PADANG, Sumbartoday – Sebanyak 320 orang pemain sepakboka Kota Padang ikuti seleksi yang digelar Persatuan Sepakbola Padang ( PSP ) untuk masuk dalam skuad PSP Padang nantinya dalam mengikuti Liga 3 PSSI.

Koordinator Seleksi Joni Edendi, dalam arahanya mengatakan, selamat mengikuti Seleksi, dan ingat kalau ananda memang pantas masuk dalam skuad PSP maka kami akan masukan ananda, tapi kalau memang belum bisa makan kesempatan ananda mungkin tahun depan, dan disini kami tidak akan menerima pemain titipan dari siapapun juga, Seleksi ini murni hasil dari permainan ananda semua.

Dalam seleksi, yang berlansung di Gor H.Agus Salim Padang Minggu( 26/5) Joni Efendi dibantu oleh beberapa tim Talenskoting, yang semuanya berasal dari mantan- mantan pemain PSP Padang yang berbeda generasi Seperti, Asfinal, Aprius, Hendra Susia, Hery Syarief, Supianto, Mai Aldi, Devira, Buya, Uncu Masril, Robi Mariandi, Afrianyanto, King Prima dan lainya.

Seleksi, yang dibagi beberapa kali pertandingan dengan durasi 25 menit tersebut, telah mampu menyedot perhatian insan sepakbola Kota Padang, namun dalam beberapa kali pertandingan, dikarenakan waktu yang tidak cukup, akhirnya seleksi masih menyisakan benerapa orang pemain yang belum sempat mendapat jatah pertandingan, dan Seleksi akan dilanjutkan kembali pada hari Minggu depan tangal( 2/6) ditempat yang sama di Gor H.Agus Salim Padang.

Ditambahkan Joni Efendi, dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan, dan masih adanya beberapa pemain yang belum sempat melakukan game, maka kita akan lanjutkan Seleksi pada hari Minggu ( 2/6) yang akan datang.

” Banyaknya peminant Seleksi, dan kurang nya waktu untuk game, maka Seleksi akan kita lanjutnkan kembali pada hari Minggu ( 2/6) dengan tempat yang sama di Gor H.Agus Salim Padang,” ujar mantan Pemain PSP Padang ini.( Aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *