Ketua KONI Padang: Demi Prestasi Olahraga Semua Pengurus Harus Serius

oleh -868 views
PADANG,Sumbartoday – Pengurus KONI Kota Padang periode 2019-2024 dituntut lebih serius untuk memacu prestasi olahraga di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini. Untuk itu dibutuhkan organisasi yang kompak, inovatif dan saling bersinergi antar cabor.

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Padang Agus Suardi dalam Rapat Kerja Teknis Pengurus KONI Kota Padang 2019 di Hotel Amaris, Senin (27/5/2019). Rakernis ini diikuti semua jajaran pengurus dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Menurut Agus Suardi yang akrab disapa Abien, keseriusan pengurus di semua bidang sangat dibutuhkan guna mewujudkan prestasi olahraga yang lebih cemerlang. Sebab, keberadan KONI tidak bisa lepas dari pembinaan terhadap cabor dan kesiapan menghadapi event-event olahraga di Kota Padang.

“Semua harus serius. Kita dihadapkan pada tantangan mempertahankan prestasi dan meningkatkannya ke depan,” kata Abien.

Lebih lanjut dikatakan, begitu juga terkait pendanaan KONI semua pengurus juga harus turut memikirkannya. KONI tidak bisa hanya mengandalkan dana hibah pemerintah daerah.

“Untuk mendanai berbagai kegiatan mari sama-sama kita pikirkan, sebab dana hibah saja tidak akan bisa mengkaper semua kegiatan,” sebutnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Abien, KONI Padang akan melaksanakan Rapat Kerja untuk mematangkan program-program yang telah dibahas per bidang. Nanti akan dibahas juga tentang agenda besar yang rutin dilaksanakan seperti Porkota dan Porprov.

“Dalam raker yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat akan dibahas pematangan provram serta persiapan menghadapi porkota dan porprov,” tukasnya.(Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *