Tim Medis Puskesmas Sitiung Siap Siaga Dalam penyelenggaraan Selaju Sampan

oleh -174 views

Dharmasraya,sumbartoday – Lomba Pacu Perahu yang diadakan Setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, Tim Medis dari Puskesmas Sitiung Dua, Siap siaga di lokasi Lomba Selaju Sampan, mengingat ramenya pengunjung guna antipasi sekiranya ada kecelakaan dan perlu bantua medis mendadak.selasa 11/6/19 di Nagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya–SUMATERA BARAT,

Kehadiran tim medis tersebut terdiri atas para perawat, Mimi, Agus, Firgo, jeki, dan di lengkapi dengan obat-obatan serta Ambulans, yang di komandoi langsung oleh Jerni, S. ST. selaku kepala rombongan dari Puskesmas Sitiung II.

Siap siaga itu mereka lakukan guna antisipasi bidang kesehatan, dan terus memonitor bidang kesehatan hingga Lomba Pacu Perahu selesai.

Pos tim medis tersebut berdekatan dengan Tenda tempat duduknya tamu VIV dari Kabupaten dan Kecamatan di Dharmasraya.

Firgo salah seorang Perawat dari tim medis tersebut, Saat di sambangi awak media mengatakan, “Apabila ada yang sakit, Seperti, Peserta Lomba, Pihak keamanan, Panitia, Penonton, Masyarakat dan ataupun lainnya yang ikut terlibat dalam Pelaksanaan lomba Selaju sampan ini dapat ditangani dengan segera. Dan Jika ada pasien yang tidak bisa ditangani, Lanjut Firgo, maka langsung kita rujuk ke rumah sakit terdekat”Tandasnya.

Dalam waktu yang sama, hal senada juga disampaikan oleh Mimi selaku staf Puskesmas Sitiung II “Kami dari tim medis Puskesmas Sitiung II, selalu siap siaga berupaya membantu kesehatan masyarakat yang hadir dalam lomba Pacu perahu ini” Tutupnya. (Raffy Nusantara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *