Tim Wali Nagari Koto Salak Sabet Juara Satu

oleh -159 views
Dharmasraya,sumbartoday -Lomba Pacu Perahu yang di selenggarakan selama Dua hari berturut-turut,  10- 11/ 2019, di Nagari Padukuan.

Tim Wali Nagari Koto Salak Sabet Juara Satu.

Camat Koto Salak Sarbaini Chan SE, didampingi Wali Nagari Padukuan, Wali Nagari Koto Salak, serta Alwis selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Selasa (11/6/19), Menutup secara resmi selaju sampan yang digelar oleh Nagari Padukuan Kecamatan Koto Salak.
Dharmasraya–Sumatera Barat.

Iven ini merupakan iven tahunan yang terus diselenggarakan Nagari Padukuan dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri.

Dari pantauan Awak media dilapangan, dimana acara selaju sampan tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang tidak hanya dari Kecamatan Koto Salak saja akan tetapi juga di padati oleh masyarakat dari kecamatan lain yang terdapat di kabupaten Dharmasraya, untuk menyaksikan selaju sampan yang sudah menjadi tradisi masyarakat Nagari Padukuan sejak 13 tahun yang lalu.

Hal ini di sampaikan oleh Alwis, bahwa Penonton Selaju sampan tahun ini mengalami peningkatan hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, Pertumbuhan penonton Lomba Selaju sampan kita di tahun 2019 ini meningkat drastis dari tahun sebelumnya, dan harapan kami selaku panitia, agar di Even yang akan datang lebih padat lagi dari yang sekarang”

Untuk itu, lanjut Alwis, kami sangat berterimah kasih kepada pengunjung dan juga kepada semua Elemen masyarakat telah sempat hadir dari awal hingga selesai nya perlombaan Selaju sampan ini” Paparnya.

Camat Koto Salak Sarbaini Chan SE dalam sambutannya Mengungkapkan Rasa terimah kasih nya terhadap para Panitia Penyelenggara, Mengaku bangga dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia yang dalam hal ini pemuda dan pemudi Nagari Padukuan, yang telah sukses besar menggelar event tahunan yang dilakukan oleh Nagari Padukuan.

“Selama 13 tahun kegiatan ini terus dilakukan, Ini sangat luar biasa sekali, untuk memicu semangat olah raga bagi generasi muda Dharmasraya khususnya Nagari Padukuan, “Apresiasi yang sangat tinggi bagi panitia yang telah sukses menggelar kegiatan selaju sampan ini, dan ini perlu ditingkatkan lagi,”Tandasnya.

Dalam waktu yang sama, Wali Nagari Padukuan, Sice. Sos. Juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan terlaksananya selaju sampan hingga mencapai 13 tahun, kegiatan ini terus dilaksanakan dan telah menjadi Event tahunan bagi masyarakat Padukuan.

“Kedepannya, Pemuda–Pemudi Nagari Padukuan tetap kompak dan Semangat, agar Selaju Sampan kita ini lebih meriah lagi dari yang sekarang, begitu juga halnya dengan para pengunjung, semoga meningkat signifikan” Ungkapnya.

Wali Nagari Koto Salak, Afri Wandi dalam sampaiannya.

“Kita sangat berharap kepada semua Generasi muda khususnya Nagari Padukuan, dan Nagari Koto Salak Tetap kompak, semangat, terus jalin kebersamaan dalam membangun Nagari” Tandasnya.

Dalam selaju sampan tersebut, Tim Wali Nagari Koto Salak Rebut juara Satu (1), Sementara juara Dua (2) di raih oleh Tim CV. VIRZA. Medali selaju sampan yang langsung diberikan oleh Camat Koto Salak. (Raffy Nusantara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *