PASI Kota Padang Silaturahim Dengan Ketua KONI Padang

oleh -26 views
PADANG, Sumbartoday – Usai keberhasilan di ajang Pekan Olahraga Provinsi( Porprov) XV di Kabupaten Padang Pariaman tahun kemarin, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia( PASI) Kota Padang, dan kini menatap Porprov selanjutnya di Kabupaten Pasaman Barat, Hadir dalam kegiatan silaturahim tersebut, Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, Sekretaris Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia( PASI) Kota Padang Syahrial dan para pelatih serta atlet PASI Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, Syahrial menyampaikan, alhamdulliah meski telah berlalu pesta Porprov ke XV tahun 2018 Kemarin, namun rasa syukur dan banga masih terselip dihati kita Semua, semoga pada ajang yang sama nanti ditahun 2020 di Kabupaten Pasaman Barat, kita bisa lebih meningkat lagi, dan harapan itu kami titipkan di pundak para atlet semua.

” Semoga pada ajang yang sama, kita bisa lebih meningkatkan lagi prestasi kita, dan harapan itu kami titipkan di pundak adek adek atlet Semua, ” ujarnya.

Ditambahkan Syahrial, dalam kesempatan ini saya secara Pribadi, Mohon pamit untuk berangkat menuju tahan suci, guna menunaikan ibadah Haji, pada tangal 6 Juli 2019 ini, kami secara pribadi mohon maaf kalau ada kesalahan kepada semua pengurus KONI, para Pelatih dan Atlet semua.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, dalam kesempatan kegiatan silaturahim tersebut juga menyampaikan, terimakasih kepada seluruh keluarga besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia( PASI) Kota Padang, atas undangan acara ini, dan juga selamat atas prestasi yang diraih PASI Kota Padang, kita berharap semoga akan lebih baik lagi kedepanya, tidak hanya tingkat Porprov, namun bisa menjadi tingkat Nasional dan Internasional.

” Kedepanya kami berharap PASI Kota Padang, bisa lebih baik lagi, kalau perlu bisa menjadi tingkat Nasional dan Internasional,” tambah Abien.

Kemudian Abien, juga mengucapkan selamat jalan dan selamat pulang pergi kepada Sekum PASI Kota Padang, semoga menjadi Haji yang Mabrur, dan kita bisa berkumpul kembali dalam menjalankan aktifitas keseharian.

Salah seorang perwakilan pelatih PASI Kota Padang, juga menyampaikan, kepada para atlet semua, ilmu itu ada dijalan, maka carilah ilmu tersebut, kami selaku pelatih hanya Sebagai penyeimbang Latihan ananda, jangan hanya berjaya di Porprov saja, kalau memang bisa ke tingkat yang lebih tinggi kenapa tidak.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *