Bupati Sutan Riska, Halal Bihalal Dengan Masyarakat Timpeh

oleh -6 views

Dharmasraya, Sumbartoday – Masjid Baitul Makmur, Jorong Pinang Makmur, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh siang ini Senin (24/6/19) terlihat ramai. Masjid berukuran 25 m X 25 m itu dipenuhi kaum bapak dan ibu, tua maupun muda. Mereka menyambut kehadiran Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wabup H. Amrizal Dt. Rajo Medan serta sejumlah pembesar kabupaten yang hadir di sana dalam rangka halal bi halal.

Kedatangan Bupati beserta pembesar Dharmasraya ke Masjid Baitul Makmur disambut oleh tari gelombang. Kemudian acara halal bi halal digelar di dalam masjid dengan menghadirkan Ustadz Kaspuri, S.Ag dari blok A. Buya yang kini menetap di Blok E Sitiung I itu dengan penuh semangat memberikan santapan rohani kepada ratusan warga yang memenuhi masjid.

Sebelumnya Bupati dan wakil Bupati keduanya memberikan sambutan. Wakil Bupati Amrizal Dt. Rajo Medan dalam sambutannya mengatakan sudah empat tahun dirinya bersama Bupati Sutan Riska berkuasa dalam Pemerintahan Kabupaten, jika ada yang belum memenuhi harapan mohon dimaafkan. Namun di sisa waktu yang ada keduanya masih punya peluang untuk menuntaskan amanah warga Kecamatan Timpeh.

Sementara Bupati Sutan Riska mengatakan, kalaulah ada harapan warga Timpeh dan sekitarnya ada yang belum terpenuhi harapannya, itu wajar saja lantaran memang setiap makhluk itu punya keterbatasan. Namun dengan apa yang sudah dicapai oleh warga Timpeh, Bupati Indonesia termuda itu mengajak masyarakat bersyukur, agar ke depan semua harapan warga bisa dipenuhi oleh pemerintahan.

“Kita sudah dibangunkan jalan tembus ke ibukota, kemudian jembatan Pulai yang menghubungkan Timpeh dengan dunia luar juga sedang dalam pembangunan dan juga pemerintah sudah membangun Puskesmas baru di Beringin Sakti. Tidak mudah mendapatkan dana untuk biasa pembangunan tersebut. Oleh karena itu kita wajb bersyukur. Mari kita syukuri. Masih ada saudara kita yang belum punya jalan aspal,” kata bupati pemegang lencana pembangunan dari presiden ini. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *