Ketua KONI Padang, Koordinasi Bersama KONI Bekasi

oleh -34 views
Bekasi, Sumbartoday – Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, kunjungi KONI Kabupaten Bekasi, dalam rangka koordinasi tentang atlet, yang mampu dipersiapkan KONI Bekasi, untuk Kontingen Jawa Barat, dalan iven Pekan Olahraga Nasional( PON ) Ke XX tahun 2020 nanti di Papua.

Dalam  kunjungan tersebut, Abien sapaan akrab Ketua KONI Padang, membahas bagaimana KONI Bekasi, mampu menjadi motor atau pensuplai atlet terbanyak dalam kontingen tim PON Jawa Barat. Dan selanjutnya Abien juga membahas tentang adanya tiga cabang olahraga yang berlatih di luar negeri seperti Ski Air, Catur dan Taekwondo.

Menangapi, apa yang dibahas Ketua KONI Padang, Reza selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi yang didampingi Sekum Ir.Abdul Halim mengatakan, untuk tiga cabang okahraga yang melaksanakan latihan ke luar negeri, mereka bergerak melalui cabor masing- masing dan dibiayai oleh sponsor.

” Tiga cabang olahraga yang melakukan latihan ke luar negeri tersebut, mereka bergerak melalui cabor masing- masing dan dibantu oleh sponsor, ” terang Reza.

Sementara itu, untuk saat kini, KONI Bekasi, membina sebanyak 47 cabang olahraga, dan menurut Reza lagi, kita harus kembali menjadi juara umum pada iven Pekan Olahraga Daerah( Porda) Jawa Barat, tahun depan, kerena pada tahun sebelumnya,KONI Kabupaten Bekasi, hanya menempati posisi ke Tiga.

Serupa dengan KONI Bekasi, KONI Padang, juga kini tengah mempersiapkan para atletnya, yang akan berlaga baik di Kejurnas Pra PON ataupun Porwil. Sama halnya dengan Kejurnas Wushu di Pangkal Pinang, KONI Bekasi juga mengirimkan atletnya dan KONI Padang juga mengirimkan atletnya dan kedua KONI ini sama- sama membantu uang saku keberangkatan para atlet, semoga koordinasi ini akan terus berjalan demi prestasi anak bangsa.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *