Dirjen Cipta Karya, Tinjau kegiatan Pisew Dharmasraya

oleh -51 views

Dharmasraya, Sumbartoday – Tim monitoring Direktorat Jendral Cipta Karya dan Satker PKP/ Pengembangan Kawasan Pemukiman Sumatra Barat, Selasa (18/6) dan Rabu (19/6) melakukan monotoring kegiatan Pisew di Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan monitoring dilakukan selama 2 hari pada 12 titik kegiatan dana PISEW (Program Insfrasruktur Sosial Ekonomi Wilayah) yang  ada di Kabupaten Dharmasraya hasilnya tidak mengecewakan tim monitoring.

Direktorat Jendral  Cipta Karya didampingi satker PKP Sumbar yang diwakili Riyanto mengatakan, ” Secara umum kegiatan Pisew yang dilaksanakan di Dharmasraya hasilnya cukup bagus,” ucap Riyanto.

” Semoga kegiatan ini bermamafaat bagi masyarakat banyak dan dapat menjadi contoh untuk daerah lainnya, ” Sambung Riyanto.

Dana swakelola yang berasal dari anggaran pusat diharapkan dapat memfasilitasi dan bermamfaat untuk meningkatkan ekonomi dan sosial dimasyarakat Dharmasraya.

Fery Septianto,ST salah seorang Fasilitator Masyarakat (FM) yang turut mendampingi tim monitoring merasah bangga menyikapi hasil monitoring tersebut.

” Sebagai FM yang menjadi pendamping BKAD dalam pelaksanaan kegiataan dilapangan, kami cukup bangga juga dengan penilaian tim monitoring, ungkap Fery Septianto,ST.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua BKAD Supriyanto Melalui Mujiono Selaku Bendahara Di Jorong Aur Jaya Nagari Koto padang ,kepada awak media ini. ” Kami bersyukur tim monitoring tidak kecewa dengan kerja kami, namun kalaupun ada kekurangan akan kami perbaiki kembali, ” Sambung Mujiono.

Sementara itu Salamun 35 (Th) Warga Jorong Aur Jaya Nagari Koto Padang Saat Di temui Awak Madia Juga Mengatakan Kami Sangat Senang Dan Antusias Sekali Dengan Adanya Pekerjaan Rigid Beton ini,Apa lagi Kami Sebagai Warga  Juga Di Libatkan Untuk Bekerja ,Jadi Kami sebagai Warga Mewakili Terima kasih Banyak kepada Pemerintah Pusat umumnya Pemkab Dharmasraya,mudah-mudahan Untuk kedepannya ada lagi Bantuannya untuk daerah kami,ucap Salamun.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *