Dewi Sutan Riska, Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

oleh -6 views

Dharmasraya, Sumbartoday – Peran aktif Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska dalam mendukung dan mensukseskan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Dharmasraya mendapat pengakuan dari pemerintah pusat.

Melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, Ny. Dewi Sutan Riska diganjar penghargaan Manggala Karya Kencana, yang merupakan penghargaan tertinggi dari BKKBN, kepada sosok yang dinilai mempunyai prestasi menonjol dan komitmen dalam menggerakkan program kependudukan di daerahnya.

Penghargaan ini diterima Dewi pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (05/07). Penghargaan ini disematkan langsung oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo.

Usai menerima penghargaan ini, Dewi Sutan Riska yang turut didampingi Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza mengucap syukur atas penghargaan yang berhasil diraihnya. Ucapan terimakasih pun beliau sampaikan, karena menurutnya, capaian ini tentu tidak terlepas dari peran serta jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, masyarakat dan seluruh stakeholder.

“Semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi kita semua, terutama jajaran TP PKK serta instansi terkait lainnya dalam mensukseskan program KKBPK, dalam rangka mewujudkan keluarga bahagia sejahtera di Kabupaten Dharmasraya,” tandas Dewi.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *