Bupati Sutan Riska Kembali Lantik Delapan Pejabat Eselon III

oleh -11 views

Dharmasraya, Sumbartoday – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali melantik delapan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Selasa (09/07). Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan delapan ASN yang dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Bupati Dharmasraya ini turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, dan sejumah Kepala Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan, bahwa mutasi di pemerintahan adalah hal yang biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi, serta mempercepat pelayanan.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Segera bekerja mengemban tugas baru yang dipercayakan. Penuhi kompetensi jabatan yang diamanahkan, serta pelajari tugas pokok saudara dengan baik,” tegas bupati.

Mengingat jabatan adalah amanah, sambung bupati, para pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja dengan baik dan penuh kesungguhan. Seorang pejabat perlu menyadari bahwa ia juga adalah seorang abdi masyarakat yang harus bekerja dengan tekun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Dan juga yang perlu diingat, bahwa jabatan adalah amanah yang kelak akan dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada masyarakat, daerah, pimpinan, namun juga kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkas bupati.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *