BBGRM Tingkat Dharmasraya Tahun 2019 Dicanangkan di Koto Laweh

oleh -6 views

Dharmasraya, Sumbartoday – Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Dharmasraya tahun 2019 dipusatkan di Nagari Koto Laweh, yang merupakan Nagari Berprestasi tingkat Kabupaten Dharmasraya tahun 2019.

Pencanangan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, M. Yusuf. Yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan peralatan gotong royong secara simbolis kepada nagari.

Dalam sambutannya, Yusuf mengatakan bahwa nilai-nilai gotong-royong telah tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat sejak dahulu. Nilai-nilai ini telah mampu memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat serta mampu menghasilkan kekuatan besar dalam pelaksanaan pembangunan di nagari.

“Oleh karena itu, nilai-nilai gotong royong ini hendaknya selalu kita lestarikan dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Yusuf.

Sesuai pesan bupati, Yusuf meminta agar para camat dapat menindakanjuti kegiatan gotong-royong ini di tingkat kecamatan masing-masing.

“Kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung secara berkala dan berkesinambungan, serta menjadi agenda rutin setiap bulannya di seluruh nagari. Dan kepada seluruh komponen, baik pemerintah maupun masyarakat agar dapat membangun koordinasi dan komunikasi yang baik, sehingga aksi BBGRM dapat berjalan sesuai harapan,” pungkas Yusuf.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *