TP-PKK Nagari Siguntur Gelar Lomba Dalam Ajang Halal Bihalal.

oleh -24 views

Dharmasraya, Sumbartoday – Dalam Rangka Halal Bihalal Sekali Gus Arisan Bulanan Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kanagarian Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, menggelar acara temu ramah, sekaligus halal bihalal arisan ibu-ibu PKK  Di Lapangan Bola kaki Jorong Koto tuo Nagari Siguntur, Minggu(  14/7)

Wali Nagari Siguntur, Aswat.SE, Di Dampingi Ketua TP PKK Nagari Siguntur, Yuliana Aswat.SE, sekretaris Nagari, juga Jorong Se- Nagari siguntur dan seluruh kader PKK se-Nagari Siguntur.

Pada kesempatan tersebut, Wali Nagari Siguntur Aswat.SE, awal sambutannya berikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap para kader PKK se-Kanagarian Siguntur, terutama kepada panitia yang telah sukses mengadakan acara ini.

“Semoga di adakan acara temu ramah ini oleh para kader akan menambah rasa kekompakan dan terjalin hubungan silaturahmi antar Sesama kita,”ungkap Aswat.

Dan ia juga mengatakan, terhadap para kader untuk bisa mengikuti acara dengan sebaik mungkin, dan hendaknya kedepan acara seperti ini menjadi acara agenda tahunan.

Ucapan yang sama juga dikatakan Ketua pelaksana Dwi selama kegiatan di adakan untuk bisa berjalan hikmat dan lancar, sedangkan dana untuk mengadakan acara berasal dari uang kas para kader PKK Jorong se-Kenagarian Siguntur.

Untuk memeriahkan acara ini Juga di Iringi Orgen Tunggal Nagari Siguntur yang di kelola Oleh Bunnag, Kata Dui. Yang Lebih Seru Lagi panitia Arisan PKK juga mengadakan sembilan perlombaan seperti, perlombaan nyanyi perorangan antar jorong, lomba nyanyi bersama antar jorong, lomba balapan kelereng, lomba pacu karung,  Lomba Masukan Paku Dalam Botol ,Lomba Joget ,dan lainnya. (Bambang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *