Klub Motor Blaster Padang, Lebaran Haji Tahun Ini Ikut Berkorban

oleh -37 views

Padang,SUMBARTODAY, Pada lebaran haji tahun ini,klub Motor Blaster Kota Padang melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Sekretariat Klub Blaster Padang, Jalan Raden Saleh No. 13 B Padang, Minggu (11/8)

Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial Klub Motor Blaster Padang kepada masyarakat sekitar.

Ketua Umum Klub Blaster, Firman Hendri”yang akrab di sapa Andi Kamba kepada Padang Ekspres mengatakan penyembelihan hewan kurban tersebut merupakan bentuk peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H oleh seluruh anggota Klub Motor Blaster Padang.

“Selain itu, ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga sekitar terutama dilingkungan Sekretariat Blaster. Jadi kami tidak hanya sebuah klub motor, tapi juga peduli dengan lingkungan sekitar,” jelasnya.

Dia menambahkan, nantinya daging-daging kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan sesuai dengan data yang dibuat oleh anggota Blaster.

“Ini memang kegiatan perdana Klub Motor Blaster Padang. Namun, kami berkomitmen mudah-mudahan kegiatan berkurban ini akan menjadi agenda tahunan kami,” imbuhnya.

Andi Kamba mewakili anggota Club Motor Blaster Padang berharap, hewan kurban Club Motor Blaster Padang bisa memberikan berkah dan diterima di sisi Allah Swt.

“Baik itu keberkahan kepada anggota Club Motor Blaster Padang, juga memberikan keberkahan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Imbuh nya.
*JV*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *