Rapat Teknis Tim U 17 PSP Padang

oleh -43 views

PADANG, Sumbartoday – Rapat teknis tim PSP U-17 yang dihadiri oleh semua manajejem tim, dilaksanakan di V Coffee jalan Raden Saleh Padang, Rabu(21/8)

Dalam rapat kecil yang membahas tentang persiapan tim PSP U-17 tahun tersebut, selaku Direktur Academy PSP Padang yang juga Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, mengatakan, semakin dekatnya gelaran putaran Piala Soeratin U-17 maka raoat koordinasi dengan semua manajemen tim memang harus kita laksanakan, dan tujuan dari rapat ini, bagaimana kita mempersiapkan tim agar mampu lebih berkibar lagi, baik itu ditingkat Sumbat ataupun di tingkat Nasional.

” Rapat ini membicarakan bagaimana kita mempersiapkan tim agar mampu lebih berkibar lagi, semoga latihan yang dilaksanakan selama ini akan membuahkan hasil yang maksimal nantinya, ” terang Abien.

Sementara itu, Menejer Tim PSP U-17, Andri Satria, juga menabahkan, agar tim hendaknya mempersiapkan aemua yang dibutuhkan, agar nantinya saat pertandingan telah dimulai, kita tidak memikirkan yang lainya, dan kita hanya fokus kepada pertandingan, agar apa yang kita harapkan bersama yakni, sebuah prestasi gemilang akan tercapai.

” Kita berkeinginan agar saat pertandingan para pelatih dan pemain, hanya dokus pada pertandingan saja, dan bukan terpecah dengan fikiran yang lain, makanya kita meminta manajemen tim.mempersiapkan Semuanya, ” tambah Direktur Teknik PDAM ini.

Selaku pelatih kepala, Herry Syarief, juga mengatakan, untuk saat ini, in sha allah, semua pemain dalam kondisi prima, semoga jelang pertandingan nanti mereka akan lebih fokus lagi.

” Para pemain semuanya dalam kondisi prima, semoga hal ini akan bisa mereka pertahankan, dan prestasi yang kita inginkan akan tercapai,” imbuhnya.

Motivator Arin Teguh, pad kesempatan itu juga menyampaikan, akan selalu bersedia kapanpun diperkukan untuk memberikan motivasi kepada semua pemain.

Selanjutnya, pada rapat teknis tersebut, H.Yendrizal, selaku Wakil Menejer juga memberikan masukan, agar aemua kelengkapan yang dibutuhkan tim, agar segera kita realisasikan, agar para pemaun dan pelatih lebih fokus lagi dalam pertandingan.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *