Abien: Jadilah Yang Terbaik

oleh -22 views

PADANG, Sumbartoday – Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, Jumat( 23/8)lepas tim Takewondo, Kota Padang, menuju Kejuaraan Indinesia Champiinship Piala Kemenpora RI tahun 2019 di Jakarta.

Dalam arahanya, Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, mengatakan, kalau memang mampu dan bisa jadilah yang terbaik, buktikan bahwa kita bisa, dan selalu ikuti apa yang diinstruksikan pelatih, jaga kondisi dan yang terpenting selalu jaga nama baik Kota Padang.

” Kalau memang bisa menjadi yang terbaik kenapa tidak, buktikan bahwa kita mampu, dan jangan pernah menyerah sebelum bertanding, jaga kondisi dan jaga nama baik Kota Padang,” terang Abien.

Sementara itu, tim Taekwondo Kota Padang, yang memboyong sebanyak 11 orang atlet dan 2 orang pelatih ini, direncanakan akan bertanding pada tangal 25 di Gedung POPKI Cibubur Jakarta.

Kejuaraan Indonesia Championsip tahun 2019 ini, merupakan undangan kusus bagi cabor Taekwondo yang mampu menjadi juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi( Porprov) di Provinsi maaing- masing di seluruh Indonesia.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *