10 Orang Wanita Malam di Garuk Satpol PP Kota Padang

oleh -42 views

PADANG,SUMBARTODAY – 10 orang Wanita dan puluhan Botol Minol (minuman beralkohol) diamankan Satpol PP dan Tim SK4 Pemko Padang Pada Minggu (25/8/2019) dini hari.

mereka ditertibkan Dalam rangka pengawasan dan pemantauan tempat hiburan malam, dengan menyisir sejumlah tempat Hiburan malam di berapa tempat kawasan Pondok,Kecamatan Padang selatan, didapati di dalam kafe-kafe dan tempat hiburan tersebut ada sebagian pengunjung wanita yang tidak memiliki KTP, sehingga untuk proses lebih lanjut mereka terpaksa dibawa ke Mako Satpol PP Padang.

satu persatu tempat hiburan malam itu di datangi seperti Kafe Denai, Juliet, Damarus, Kafe JB dilokasi ini sebanyak 38 botol minol diamankan serta 3 orang wanita turut diamankan, Kafe 25, cafe grande juga enam 6 Orang yang tidak mengantongi KTP juga turut diangkat.

“Dalam operasi kali ini Satpol PP bersama Tim gabungan SK 4 Pemko Padang kembali mengamankan 10 Orang wanita tanpa KTP dan kurang lebih 42 Botol minol kita amankan,” Terang Al Amin.

pengawasan terhadap tempat hiburan yang melanggar ketentuan selalu kita awasi dan peringatkan, pemilik kafe ini kita panggil serta wanita-wanita yang terjaring ini akan kita proses sesuai aturan yang berlaku.

Selain itu terkait penertiban ini Satpol PP menghimbau kepada pengelola tempat hiburan agar beraktifitas sesuai aturan.

“Satpol PP akan terus lakukan pengawasan sehingga Kota Padang terhindar dari perbuatan Maksiat,” tegas Al Amin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *