Laga Uji Coba Ke Dua Tim Academy PSP VS Tim Parit Malintang

oleh -33 views

PARIAMAN, Sumbartoday.net – Laga uji coba kedua bagi dua kesebelasan yang sama- sama akan menghadapi kejuaraan sepakbola, tim Academy PSP Padang akan melakoni pertandingan Piala Soeratin tahun 2019 sedangkan tim Parit Malintang akan mewakili Sumbar ke tingkat Nasional dalam kejuaraan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga( Menpora ) dalam waktu dekat.

Dalam laga uji voba pertama tim Acasemy PSP Padang, ungul 1-0 ataa tim perwakilan Sumbar, Piala Menpora, pertandingan uji coba pertama berlansung di Stadion Agus Salim Padang.

Pada laga uji coba kedua yang berlansung di Lapangan Parit Malintang, Kamis( 29/8) tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan pelatih kiper Afrianto, kembali memenangi laga uji coba ini dengan skor akhir 2-1.

Kedua kesebelasan yang sama- sama mempersiapkan diri untuk iven dalam waktu dekat ini, mampu memukau penonton yang menyaksikan jalanya pertandingan, saling serang dan adu skill sangat terlihat, namun matang pengalaman dan banyaknya pertandingan yang dilakoni oleh tim Academy PSP Padang, membuat tim yang bermarkas di Padang ini, mampu menggunguli tim asuhan Masril M, dengan skor 2-1.

Dikatakan Herry Syarief, anak-anak pada laga ini, cukup memuaskan, namun masih ada beberapa yang harus kita benahi sedikit lagi, dan jelang laga Soeratin U-17 tahun 2019 ini, semuanya akan bisa diatasi.

” Anak-anak bermain bagus, meski ada benerapa yang harus kami benahi, jelang laga nanti, semua pasti akan bisa kami atasi,” terang Herry Syarief. ( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *