Andri Satria: Kita Tim Soeratin Pertama Yang Mendaftar

oleh -25 views

PADANG, Sumbartoday.net -Tim Academy PSP Padang U-17 kemarin memastikan ikut kompetisi Soeratin U-17 setelah melalui Sekretaris tim Fajrin, resmi mendaftarkan diri di Sekretatiat PSSI Sumbar, berkas keikut sertaan atau pendaftaran diterima lansung oleh salah seorang sekretatiat PSSI Sumbar, Makmur.

Pendaftaran tim Academy PSP Padang, U-17 merupakan tim pertama yang memastikan ikut ambil bagian dalam kompetisi Soeratin tahun 2019, meskipun akhir pendaftaran masih tangal 20 Oktober ini, namun manajemen tim berprinsip semakin awal semakin bagus.

Andri Satria, selaku Menejer Tim Soeratin U-17 Academy PSP Padang, mengatakan, lebih awal kita mendaftar, maka semakun bagus untuk persiapan Tim, dikarenakan kalau seandainya ada persyaratan yang Kurang maka kira semakin cepat memenuhinya, namun in sha allah kita dari Tim Academy PSP Padang U-17 tidak ada lagi dirasa yang Kurang, hal ini dinyakatan dengan diterimanya semua syarat pendaftaran kita.

” Semakin kita cepat mendaftar, maka semakin bagus bagi persiapan tim, dan pendaftaran kira telah diterima oleh Sekretariat PSSI Sumbar, dan itu menyatakan bahwa kita dari Tim Academy PSP Padang U-17 telah resmi menjadi salah satu tim yang akan ikut dalam kompetisi Soeratin U-17 tahun 2019 ini,” terang Direktur Teknik PDAM Padang ini.

Sementara itu, Sekretaris Tim PSP Padang U-17 Fajrin, mengatakan, Alhamdullillah, kita tim yang pertama mendaftarkan ikut dalam kompetisi Soeratin tahun 2019, dan semua persyaratan pendaftaran diterima dan kita sah dinyatakan menjadi tim yang pertama ikut dalam kompetisi ini.

” Semua syarat pendaftaran kita diterima, dan tidak ada kendala apapun, yang intinya kita resmi dan menjadi Tim pertama yang Ikut dalam Kompetisi Soeratin U-17 tahun 2019.

Agus Suardi, selaku Direktur Academy PSP Padang U-17 menyambut baik dengan telah didaftarkanya tim menjadi salah satu kandidat yang ikut dalam kompetisi Soeratin U-17 tahun 2019 ini, semoga tim Pandeka Mudo, dapat kembali mewakili Sumbar ke tingkat Nasional.

Pelatih Kepala Tim Academy PSP Padang U-17 Herry Syarief, juga menambahkan, semoga dengan telah didaftarkan kita selaku tim yang ikut dalam kompetisi ini, maka kita akan semakin mengenjot latihan para pemain, dan harapan kita, tim Academy PSP Padang U-17, akan dapat kembali menjadi perwakilan di Sumbar, untuk ke tingkat Nasional.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *