Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal Gelar Pengobatan gratis

oleh -10 views

PADANG PARIAMAN,SUMBARTODAY-Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum bersama istri berkunjung ke Pariaman dalam rangka Bhakti Sosial Dan Bhakti Kesehatan Nusantara 2019, Selasa (15/10/2019).

Walikota PariamanGenius Umar menerima kunjungan orang nomor satu di Polda Sumbar ini beserta rombongan di rumah dinas walikota.. Turut hadir Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Forkopimda Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar, Ketua TP PKK dan GOW Kota Pariaman, Kapolres Pariaman, Kapolres Padang Pariaman,  Kapolres Agam,  jajaran Kepala OPD dan undangan lainnya.

Bhakti sosial dan Bhakti Kesehatan Nusantara Polda Sumbar, digelar di Pasar Baru, Simpang Barebeh, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

Berhubung area sungai limau merupakan berada di lingkup Polres Pariaman, karena itu Polres Pariaman bersinergi dengan Pemko Pariaman dalam menyambut Kapolda Sumbar ini.

“Bhakti sosial Dan Bhakti Kesehatan Nusantara Polda Sumbar ini, dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain, apalagi acara ini mengadakan berbagai kegiatan  sosial yang langsung dinikmati oleh masyarakat,”  ujar Genius Umar.

Bhakti Sosial Polda Sumbar berupa kegiatan Sunatan Massal, Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah, penyuluhan KB dan penyuluhan dan pemeriksaan gigi gratis, kiranya dapat membantu masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

“Dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum, Polda Sumbar telah banyak membantu dan mensukseskan agenda Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumbar.

Kedepannya diharapkan sinergitas Polri dan Pemko Pariaman, dapat berlanjut di tahun tahun berikutnya,”  ungkapnya.

“Kita berharap kepedulian dari Kapolda Drs Fakhrizal M,Hum kedepannya akan bertambah dalam berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan olahraga dan kepemudaan.

Dengan demikian akan banyak menciptakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat Sumbar, dapat menjadi ladang amal untuk Bapak,”  tuturnya.

Kapolda Sumbar juga melepas rombongan Rombongan Genre Fellowship Kota Pariaman mengikuti Jambore Genre Fellowship tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Padang Panjang.

(sumber Sitinjausumbar.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *