PSP Taklukan Aroma Taram 3-0 Di Kompetisi Piala Suratin U-17

oleh -63 views

Limapuluh Kota, Sumbartoday.net – Laga perdana Kompetisi Soeratin U-17, Sabtu (16/11) antara PSP Padang versus Aroma Taram, Limapuluh Kota, yang tergabung di pool D bersama dengan tim Taruna Mandiri, pertandingan ditabuh Stadion Singa Harau,Limapuluh Kota.

Saling serang antar kedua tim terjadi pada babak pertama ini, tim PSP Padang, yang dimotori oleh Tafdil dan Raikal, masih belum bisa mendapatkan peluang yang bagus, dan begitu juga dengan tim Aroma Taram, yang juga belum mendapatkan kesempatan bagus untuk menciptakan sebuah gol. Tepat pada menit ke 35 melalui gocekkan manis Tafdil Azrafi, sampai menuju ke tengah posisi kiper, namun Tafdil dijegal dengan keras oleh kiper Aroma Taram, dan wasit yang memimpin pertandinga. lansung menunjuk titik putih, dan kesempatan tendangan pinalti ini, lansung diambil Tafdil, tendangan keras menuju sudut gawan sebelah kanan kiper Aroma Taram dan tidak dapat diantisipasi, sehinga kedudukan berubah 1-0 untuk PSP Padang, hingan babak pertama usai, kedudukan tetap bertahan 1-0 untuk keungulan PSP Padang.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan Afriyanto, kembali menambah pundi-pundi gol, kali ini melalui penyerang handal Raikal Senen, hasil umpan yang gemilang dari Karel Syadef.Tidak hanya dua gol, yang diinginkan oleh Pandeka Mudo, Kota Padang ini, tepat menit ke 70, Karel Syadef, menambah kemenangan bagi tim PSP Padang, menjadi 3-0.

Hinga wasit, yang memimpin pertandingan, meniup pluit tanda berakhirnya babak kedua, hasil tetap 3-0 untuk kemenangan PSP Padang.

Pelatih kepala tim PSP Padang U-17, Herry Syarief, kepada Sumbartoday. Net mengatakan, Alhamdullillah, anak-anak bermain sesuai dengan yang kita instruksikan, semoga pada pertandingan kedua saat menghadapi tim Taruna Mandiri, anak-anak kembali dapat meraih kemenangan.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *