Bermain Imbang 0-0 Dengan Taruna Mandiri PSP Melangkah Ke Babak Delapan Besar

oleh -101 views

Limapuluh Kota, Sumbartoday.net – Laga kedua lanjutan kompetisi Piala Soeratin U-17 yang berada di pool D, antara PSP Padang versus Taruna Mandiri, pertandingan sebelumnya PSP menundukan tim tuan rumah Aroma Taram 3-0, yang digelar di Stadion Singa Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Permainan yang cukup memukau dari kedua kesebelasan, upaya saling menciptakan gol dan masibg-masing tim mempunyai pertahanan yang rapi, menjadikan babak pertama sampai wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan tidak berubah 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin menarik, kedua kesebelasan yang saling ingin menuai poin penuh. Saling melancarkan serangan namun belum membuahkan gol yang diinginkan.

Menit ke 70, salah seorang pemain PSP Padang, Jimmy mendapatkan kartu merah usai melangar pemain Taruna Mandiri, dengan kekurangan satu orang pemain menjadikan anak- anak asuhan Herry Syarief ini kehilangan kendali, meski bermain dengan 10 orang, namun daya serang tidak pernah pudar.

Hinga berakhir babak kedua, kedudukan tidak berubah tetap 0-0, untuk kedua kesebelasan, dengan hasil imbang ini, dipastikan tim PSP Padang, melangkah kebabak Delapan besar Kompetisi Soeratin U-17 dari pool D.

Pelatih kepala Herry Syarief, kepada Sumbartoday.net, mengatakan, sepertinya anak-anak agak kehilangan irama permainan mereka, namun tidak masalah, semoga nanti dibabak Delapan besar, merek akan kembali bermain seperti biasa.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *