Libas Persis Solok 7-0 PSP Puncaki Grup E Soeratin U-17

oleh -61 views

Lubuk Basung,SUMBARTODAY.NET –  Babak 8 besar Kompetisi Piala Soeratin U-17 tahun 2019, yang menyisakan 8 tim terbaik, untuk menjadi perwakilan Sumbar di tingkat Nasional, dan dibagi menjadi dua Grup. Tim Pandeka Mudo PSP Padang berada di grup E dengan tiga tim lainya seperti, PS.Solok Selatan, PSKA Agam dan Persis Solok.

Laga pertama bagi PSP Padang, akan berhadapan dengan Persis Solok, yang akan digelar di Stadion Bukik Bunian, Kabupaten Agam. Babak pertama dimulai permainan kedua kesebelasan saling serang, satu peluang cantik dari tim Persis, namun peluang tersebut, tidak membuahkan hasil apapun.

Berjalan waktu, tepat menit ke 20 PSP Padang mendapat peluang bagus dan tidak disia-siakan oleh M.Fadhil dan terciptalah gol pertama untuk PSP Padang, merubah kedudukan 1-0 untuk Pandeka Mudo, hanya berkisar satu menit, PSP Padang, kembali menambah kemenangan kali ini melalui striker handal Raikal Senen, tendangan keras yang tepat bersarang di pojok kanan penjaga gawang Persis, tidak mampu diantisipasi oleh kiper dan menambah kemenangan PSP menjadi 2-0.

Menit ke 30, Gol kembali diciptakan, oleh pemain PSP Padang, Karel Syadef, kali ini melalui sundulan kepala, dan sekali lagi tidak mampu diantisipasi oleh sang kiper Persis. Satu menit berjalan PSP kembali menambah kemenangan dengan gol ke 4, yang diciptakan oleh Tafdil Azrafi.

Lima menit babak kedua dimulai, atau 45 waktu normal, Pandeka Mudo, julukan PSP Padang U-17, semakin mengila dengan tambahan gol yang kembali diciptakan oleh Tafdil Azrafi, sehinga merubah kedudukan menjadi 5-0 untuk anak muda Kota Padang ini.

Karel Syadef, pemain sayap yang lincah, kali ini diganjal oleh salah seorang pemaun belakang Pesis Solok, dan wasit yang memimpin pertandingan menujuk titik putih, Tafdil Azrafi, sang algojo tidak membuang kesempatan dan berhasil kembali menciptakan gol bagi tim PSP Padang, dan merubah kedudukan menjadi 6-0 untuk kemenangan tim yang dimenejeri oleh Andri Satria, Direktur Tekni PDAM Padang.

Tidak membuang kesempatan untuk menang banyak, M.Fadhil, kembali ciptakan gol yang ke 7 bagi PSP Padang, hinga wasit yang memimpin pertandingn meniup pluit tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan tidak berubah 7-0 untuk PSP Padang.

Andri Satria, yang hadir lansung menyaksikan pertandingan, dengan rasa bahagia kepada Sumbartoday. net mengatakan, alhamdullillah, anak- anak bermain bagus, semoga saat berhadapan dengan tuan rumah Nanti, oermainan mereka tidak berubah.

Pelatih kepala tim PSP Padang, Herry Syarief mengatakan, inilah yang kita tunggu dari anak-anak, mereka bermain lepas, dan hasilnya tidak tangung-tangung, semoga besok mereka kembali bermain seperti ini.(Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *