Cukur PSKA 6-0 PSP Melangkah ke Empat Besar Soeratin 2019

oleh -35 views

Lubuk Basung, Sumbartoday.net – Lanjutan Kompetisi Piala Soeratin U-17 tahun 2019, yang ditabuh di Stadion Bukit Bunian Lubuk Basung, kembali digelar, kali ini tim PSP Padang, akan berhadapan dengan tim tuan rumah PSKA Agam, yang. mana pada pertandingan sebelumnya, tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan pelatih kiper Afryanto, taklukan tim Persis Solok dengan skor 7-0 sedangkan tim PSKA Agam, dikalahkan tim Solok Selatan dengan skor 3-0.

Memasuki menit ke 20 salah seorang pemian PSP Padang, diganjar dan wasit yang memimpin pertandingan memberikan tendangan bebas, kesempatan itu tidak disia-siakan, Rayhan sebagai algojo, mampu membobol gawan tim PSKA Agam, melalui tendangan yang sangat tajam dan terarah, berubahlah kedudukan menjadi 1-0 untuk PSP Padang.

Tidak berapa lama selang 5 menit berikutnya pada menit ke 25, tim PSP Padang, kembali menambah kemenangan kali ini melalui kaki Raikal Senen, dan kedudukan berubah menjadi 2-0, selang dua menit selanjutnya,PSP kembali menambah kemenangan menjadi 3-0, gol ini diciptakan Raf.Sampai berakhir babak pertama kedudukan masih 3-0 untul PSP Padang.

Babak kedua berjalan sekitar sepuluh menit, Tafdil Azrafi, kembali menambah kemenangan PSP Padang menjadi 4-0 dan satu menit berikutnya Karel Syadef juga menambah kemenangan untuk PSP Padang menjadi 5-0.

Karel Syadef, pemain berbahaya dari PSP Padang diganjar dengan keras tepat didalam kotak enam belas, dan wasit yang memimpin pertandingan menunjuk titik pinalti, Ramadhan Dwi Prananda, selaku algojo dengan tenang menyarangkan sikulit bundar ke gawan PSKA Agam, dan merubah skor menjadi 6-0.

Sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan tidak berubah 6-0 untuk tim Pandeka Mudo Kota Padang, julukan PSP U-17.

Direktur Academy PSP Padang, H.Agus Suardi( Abien ) kepada Sumbartoday.net mengatakan, luar biasa anak- anak bermain sesuai dengan apa yang kita harapkan, dengan kemenabgan ini, maka kami berhak melangkah ke babak empat besar Soeratin.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *