PSBS Bungkam Taruna Mandiri fc 2-1 di Piala Soeratin U-17 2019

oleh -33 views

Pariaman,SUMBARTODAY.NET – Pertandingan Piala soeratin U-17 2019,PSBS dari Kota Budaya berjuang dengan sekuat tenaga supaya mendapatkan hasil yang maksimal,namun berkat ke gigihan Anak-anak Tim Asuhan Sandro Kanu ini mampu memberikan perlawanan yang tak pernah lelah hingga memetik di pertandingan awal, sewaktu berhadapan dengan Tim PERSIKOPA Kota Pariaman dengan skor 1-0 untuk kemengan PSBS Batu Sangkar.

Dipertandingan kedua Minggu (24/11) Pukul 15:30 wib.yang berlangsung dilapangan Pauh Kota Pariaman PSBS Batu Sangkar di pertandingan kedua dipertemukan dengan Taruna Mandiri fc. Dari Kota Padang.

Permainan berlangsung dengan sengit,hinggga Taruna Mandiri fc, memetik poin pertama dimenit 28 lewat sundulan yang dilesatkan dari tendangan bebas ke gawang PSBS namun Tim Asuhan Sandro kanu ini tidak mudah menyerah untuk mengejar ketertinggalan namun hingga peluit babak pertama dibunyikan Tim Kota budaya masih tertinggal dengan skor 1-0 untuk kemengan Taruna Mandiri fc.

Memasuki babak kedua pertandingan berlangsung seru karena PSBS harus mengejar ketertinggalannya,dimenit 60 Pelatih PSBS menarik Husnul Qori nomor punggung (23), dengan memasukan khairul (24) dengan menambah amunisi untuk membuahkan hasil yang maksimal, Pelatih Sandro Kanu dengan kecerdikannya akhirnya anak asuhnya bisa membalas ketertinggalan gol lewat kaki pemain penganti Qori, dan berhasil memamfaatkan bola liar di mulut gawang Taruna Mandiri fc,sehingga merubah kedudukan menjadi 1-1 yang dilesatkan oleh Khairul (24) dimenit 65.

Permainan berlangsung sangat seru, berkat kegigihan anak-anak Kota Budaya ini untuk mencuri poin penuh dari Tim Taruna Mandiri fc. Berbuah manis,dimenit tambahan waktu dimenit ke 90+3 anak asuh Sandro Kanu membalikan keadaan dengan mampu memfaatkan peluang dari tendangan sudut lewat kaki ajaib rivaldi (11), bola langsung meluncur kemulut gawang Tim Taruna Mandiri fc.
Maka sampai wasit meniup peluit tanda berkhirya pertandingan tidak merubah kedudukan menjadi 2-1 atas kemenagan PSBS.

Menurut Keterangan Pelatih PSBS Sadro Kanu saat ditemui sumbartoday.net dilapangan mengatakan”Saya sangat puas apa yang di tampilkan anak asuh saya dengan semangat yang tak mudah menyerah mampu membalikan keadaan dengan memetik poin penuh dan untuk selanjutnya saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai hasil terbaik untuk PSBS (Batu Sangkar)”.Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *