Fakhrizal-Genius, Dukungan Masyarakat Makin Bertambah

oleh -6 views

Ketua Masyarakat Kab Padang Pariaman yang juga Pengusaha Emas Ternama di Jakarta, H Sagi, mengatakan perantau Pariaman di Jakarta siap bersatu membentuk dukungan untuk Irjen Pol Fakhrizal dan Genius.

“Kami perantau Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman siap mendukung Pak Fakhrizal dan Genius untuk maju dalam.pillada Sumbar 2020 mendatang,” kata H. Sagi ketika dijumpai di Mesjid Nurul Iman Square Blok M Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Ditegaskan H. Sagi, seluruh Masyarakat Pariaman kota dan kabupaten yang berada di Sumbar, maupun di Rantau, sudah bersatu dan membulatkan tekad untuk mendukung Fakhrizal-Genius. Komunikasi kita dengan dunsanak di kampung berjalan cukup baik,” ujar H. Sagi.

Baca Juga:  Pulang Umrah, Reydonnyzar Moenek Daftar Bacagub Sumbar ke PAN

Dikatakan dukungan sebagai Simpatisan urang Pariaman ini, murni dari hati nurani. Karena mengiangat Sejarah urang Pariaman yang pernah Jadi Gubernur Sumbar, Seperti Zainal Bakar, dan Lain- Lain. Dukungan ini sebagai swadaya Masyarakat dan tokoh masyarakat yang tersebar di Jakarta, maupun kabupaten dan kota di Sumbar.

“Saya menegaskan dalam Dukungan Irjen Pol Fakhrizal tidak dari kebaikkannya. Saya kenal udah lama, sejak jadi Kapolsek, kapolres, di lingkungan Polda Metro Jaya, maupun di Kalimantan saat beliau jadi Kapolda di sana. Hubungan kami baik, sampai sekarang,” ucap H Sagi.

H. Sagi berjanji akan menghimpun Dukungan lainnya dari kelompok Urang awak di rantau, baik dari keluarga ulama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Tuntaskan Terowongan Nanjung di Kabupaten Bandung Akhir 2019

“Kami berharap Fakhrizal-Genius bisa majukan Sumbar lebih baik dari yang sekarang, karena Sumbar ini udah jauh ketingggalan dari provinsi lain,” katanya

Dalam.pandangan H. Sagi, Irjen Fakhrizal dinilai cukup baik, ramah dan cerdas, namun tegas dalam memimpin.

“Saya kenal ama beliau udah puluhan tahun, selama Jadi Kapolda, Sumbar aman. Ini amanah bukan dicari dia datang karena diberi. Dan saya lihat juag, Pak Fakhrizal cocok berdampingan dengan Genius,” terang H. Sagi..

H. Sagi yakin, duet Fakhrizal-Genius akan mampu membuat Sumbar lebih maju dan keluar dari keterpurukan.

“Kami meminta beliau untuk maju, benahi Sumbar.  Bagaimanapun Sumbar memiliki potensi yang luar biasa. Tentu butuh pemimpin yang rela berkorban untuk kemajuan nagarinya. Untuk kemajuan daerahnya, bukan untuk mencari jabatan saja,” tambah H. Sagi. (ms/ded/ald)

(sumber Mimbar Sumbar.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *