PSP Melaju Ke Final Taklukan PSBS 3-1

oleh -50 views

PARIAMAN,SUMBARTODAY-Laga 4 besar Kompetisi Piala Soeratin U-17 tahun 2019, yang digelar di lapangan sepakbola AMS Pauh, Pariaman Tengah, pertandingan pertama berhadapan antara PSP Padang versus PSBS Batu Sangkar.

Tendangan jarak jauh Mulki yang tidak dapat dibaca oleh kiper PSBS tepat dimenit ke 17, dan membuahkan gol bagi tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan Afriyanto, mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Pandeka Mudo PSP Padang.

Kedudukan 1-0 bertahan hinga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama.

Gol balasan dari PSBS Batusangkar, tercipta dimenit ke 50, usai tendangan jauh yang mengenai mistar gawang, dan bola reebon dimanfaatkan dengan sempurna oleh pemain depan PBSB, gol balasan tersebut menjadikan kedudukan imbang 1-1.Gol kedua Pandeka Mudo, kembali tercipta pada menit ke 73, hasil kerja sama Rivo dan bola disarangkan oleh Raikal Senen, dan tim PSP Padang, kembali ungul dengan skor 2-1.

Akselerasi Tafdil, yang menusuk ke titik enam belas PSBS Batu Sangkar, dan dijegal dengan keras oleh salah seorang pemain PSBS, wasit yang memimpin pertandingan dengan tegas menunjuk titik pinalti, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Tafdil Azrafi, tendangan keras menusuk ke gawan sebelah kanan tim PSBS dan kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk keungulan Pandeka Mudo PSP Padang.

Hinga wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang menandakan berakhirnya babak kedua, kedudukan tetap tidak berubah 3-1 untuk kemenangan PSP Padang.

Menejer tim Pandeka Mudo, Andri Satria, ketika ditanya Sumbartoday.net mengatakan, alhamdullillah, anak- anak bermain sangat bagus, meski sempat kehilangan arah beberPa menit, namun mereka cepat mengatasi hal itu, terimakasih buat anak-anak semua, dan selamat menuju ke babal final.

Sementara itu, pelatih kepala tim Pandeka Mudo, PSP Padang, Herry Syarief, juga menambahkan, semoga dipertandingan final nanti, mereka semua bermain santai dan tidak tegang, dan selalu ikuti arahan pelatih, dan kita bisa menjadi The Champions Soeratin U-17 tahun 2019. ( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *