PSP Padang U-17 The Campions Soeratin 2019

oleh -120 views

PADANG, Sumbartoday.net – Laga final Kompetisi Piala Soeratin U-17, antara PSP Padang versus Solok Selatan, Minggu( 8/12) digelar di Stadion H.Agus Salim Padang. Dan sekaligus sebagai pertandingan penentu siapa yang akan mewakili Sumbar, menuju tingkat Nasional Kompetisi Piala Soeratin U-17.

Wasit yang memimpin pertandingan Fahrizon, meniup pluit tanda dimulainya babak pertama, dan pertandingan berjalan sangat cepat dan saling serang, tepat menit ke 15 babak pertama Raikal Senen, kembali melihatkan keperkasaanya, melalui individu yang matang, akhirnya menyarangkan sikulit bundar ke gawan Solok Selatan, dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keungulan PSP Padang.

Kedudukan 1-0 bertahan hinga wasit Fahrizon meniup pluit tanda berakhirnya babak kedua, namun sebelum itu, beberapa kali kesempatan yang bagus dari kedua kesebelasan namun tidak dapat dimanfaatkan oleh kedua tim yang berlaga.

Babak kedua.dimulai dengan kedudukan masih bertahan 1-0 untuk keungulan tim Pandeka Mudo PSP Padang.Dua kali melakukan pergantian pemain, PSP Padang, semakin bergairah dalam melancarkan serangan.

Salah seorang pemain dari Solok Selatan, melakukan pelangaran keras kepada Carel Syadef, wasit Fahrizon, memberikan kartu merah, dan pelangaran ini dilakukan kedua kalinya, dengan diganjar kartu merah, maka tim Solok Selatan, kini bermain dengan kekuatan 10 orang pemain.

Kapten kesebelasan PSP Padang U-17, Qori juga diganjar kartu merah, usai melakukan pelangaran keras kepada salah seorang pemain tim Solok Selatan, kini kedua kesebelasan bermain dengan masing- masing 10 pemain.Jelang Berakhirnya pertandingan terjadi insiden pelemparan dari suporter Solok Selatan, dan pertandingan sempat dihentikan beberapa saat.

Akhirnya tim Solok Selatan, tidak mau melanjutkan pertandingan dan dengan itu, dipastikan tim Pandeka Mudo, PSP Padang keluar ssbagai The Campions Soeratin U-17 tahun 2019 dan berhak melangkah ke tingkat Nasional.

Menejer tim Andri Satria, dengan perasaan haru mengatakan, secera pribadi saya salut dengan perjuangan anak-anak semua, sekali lagi selamat dan sukses.

Direktur Academy PSP Padang, H.Agus Suardi, dengan nada yang sama juga mengatakan, selamat sekali lagi selamat, tidak sia-sia ananda semua berjuang selama ini.

Pelatih kepala Herry Syarief, menambahkan, tiada yang dapat saya sampaikan selain sukses dan selamat buat ananda semua, perjuangan kita masih panjang, mari kita persiapkan diri.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *