Matangkan Persiapan Menuju Nasional

oleh -68 views

PADANG, Sumbartoday.net – Usai menjadi sang juara di Kompetisi Piala Soeratin U-17 tingkat Sumatra Barat, kini tim Pandeka Mudo PSP Padang, matangkan persiapan untuk menuju Soeratin tingkat Nasional yang akan digelar Januari 2020 yang tempat nantinya akan ditentukan oleh PSSI Pusat.

Tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, yang kini juga telah menambah amunisi pemain sengan tambahan 4 orang pemain, hal ini dilakukan agar pencapaian ditingkat nasional bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Dikatakan Herry Syarief, memang kita telah menambah sebanyak 4 orang pemain, dan masih ada satu orang pemain lagi yang kini masih dalam tahap penyelesaian surat- surat permintaan pinjaman kepada yang bersangkutan.

” Satu orang pemain lagi masih dalam tahap penyelesaian surat-surat, dan kalau tidak ada aral melintang in sha allah dalam minggu depan sudah bisa bergabung,” terang Herry Syarief.

Sementara itu, Direktur Academy PSP Padang U-17, H.Abien, juga membenarkan hal tentang pemakaian sebanyak 4 orang pemain tersebut dan satunya lagi sedang dalam proses surat menyurat, dengan tambahan beberpa pemain tersebut kita berharap ditingkat nasional nanti, kita bisa lebih meningkat lagi di ajang yang sama tahun kemarin.

” Besar harapan kita dengan tambahan sebanyak 4 pemain dan satu lagi, nantinya minimal kita bisa mencapai peringkat yang lebih bagus lagi,” tambah Anien.

Menejer tim Pendeka Mudo, Andri Satria, membemarkan akan hal peminjaman para pemain yang disebut diatas, gunanya untuk menambah kekuatan tim, dan juga agar di tingkat nasional kita bisa lebih unjuk gigi lagi.( Aca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *